Minggu ini, anime bergenre komedi karya Sho Futamata sudah memasuki episode ke-12. Itu artinya tinggal satu episode lagi bakalan tamat. Eiitttsss… tapi enggak jadi tamat 😀 Karena official website mereka jauh hari telah mempersiapkan NANBAKA Season 2. Kabar ini sejatinya sudah muncul sejak akhir bulan November. Namun penampakan video trailer nya baru diunggah kemarin, 20-12-2016.

Dalam video trailer yang dapat kalian saksikan dibawah ini, muncul beberapa karakter baru yang penuh kemisteriusan. Dari tampangnya sih, meskipun tak lepas dari kesan “ogeb” namun mereka juga terlihat lebih serius dan menakutkan. Sehingga image yang penulis tangkap dari Nanbaka Season 2 ini sepertinya bakal lebih badass dari season pertama. Yah dengan bertambahnya konflik + scene serius anime ini jadi makin mendebarkan. Nggak lupa semoga sisi koplaknya pun tetap bertahan. Eh?! atau ini jebakan betmen ya? Hahaha. Mari kita lihat saja nanti.

Adapaun beberapa karakter baru yang akan muncul adalah sebagai berikut:

Noriko Sanzou dan Hoozuki Sanzou diperankan oleh Oura Fukuya (Gakuen Alize – Yuu Tobita)

Ruka Gojou diperankan oleh Naozumi Takahashi, serta Enki Goku diperankan oleh Takaya Kuroda (Durarara!! – Simon Brezhnev, Nobunaga Concerto – Matsunaga Hisahide)

Nanbaka Season 2

Selain meluncurkan video trailer untuk Nanbaka Season 2, official website anime ini juga memberi pungumuman bahagia untuk akiba-chan dan akiba-kei fans berat Jugo dkk. Sebuah event bertajuk  “Nanfes” akan digelar di Shinagawa Stellar Ball – Tokyo pada 29 April 2017. Event ini kabarnya bakal memutar episode tambahan yang nggak tayang di televisi lho. Jadi kalau nggak mau kelewatan kalian harus datang 😀 Selain itu event tersebut juga bakal mendatangkan empat seiyuu utama yakni Yuuto Uemura, Kakihara Tetsuya, Airu Shiozaki dan Daiki Kobayashi. Plus, tak lupa artis pengisi theme song pun ikutan hadir menyumbang live konser.

Balik lagi ke berita awal, Nanbaka Season 2 ini akan mulai mengudara mulai tanggal 4 Januari 2017. Namun tidak seperti season pertamanya yang hanya sampai episode 13, untuk season baru mereka tersebut belum bisa dipastikan bakal ending di episode berapa. Yah, semoga tidak melenceng jauh dari manganya sih. jadi tidak mengecewakan. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here