Rasanya baru akhir november yang lalu kabar tentang Boku No Hero Academia resmi mengumumkan project animenya. Hari ini, pada awal bulan ketiga mereka merilis trailer ke-empat yang sekaligus menjadi spoiler bagi penonton supaya semakin penasaran. Sebelumnya, secara bertahap jauh-jauh hari mereka telah memutuskan staff dan para seiyuu yang terlibat. Dan pada kesempatan ini mereka juga kembali meng-update seiyuu untuk karakter tambahan dalam anime adaptasi dari manga karya Horikoshi Kouhei tersebut.

BOKU NO HERO ACADEMIA (僕のヒーローアカデミア/My Hero Academia) membawakan cerita tentang seorang anak SMP bernama Midoriya Izuku yang bercita-cita menjadi super hero untuk dunia. Baginya, menjadi super hero sangatlah penting melebihi apapun, namun kenyataan bahwa ia tak memiliki kekuatan istimewa plus tak berkesempatan memasuki sekloah pahlawan ternama U.A sempat membuatnya putus asa. Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan super hero bernama All Might yang paling dikagumi dunia. Dari situ ia mendapat kesempatan untuk merubah hidup dan masa depannya…. Lalu bagaimana kisah pahit manis Izuku untuk menggapai mimpi menjadi super hero setingkat All Might agar dapat melindungi dunia?

Anime Boku No Hero Academia bakal ditangani oleh Nagasaki Kenji yang pernah menyutradarai anime No.6 serta di dukung oleh Kuroda Yosuke sebagai penulis naskah cerita serta desain karakternya ditangani oleh Umakoshi Yoshihiko. Keduanya bekerja sama di bawah nama Studio BONES. Sementara untuk tanggal tayangnya, mereka menjadwalkan anime ini bakal ditayangkan melalui channel MBS mulai tanggal 3 April 2016. Theme song untuk Boku No Hero Academia ternyata juga di isi oleh dua band besar Brian The Sun dan Porno Grafitty. Sepertinya memang bakal jadi anime besar nih. Mengingat euphoria nya di mata para fans begitu besar.

Untuk seiyuu tokoh utama yang sudah fix diantarnya ada Yamashita Daiki sebagai Midoriya Izuku, didampingi Miyake Kenta sebagai All Might. Sedangkan untuk seiyuu tambahan yang masih fresh baru diumumkan adalah sebagai berikut:

Kaji Yuuki sebagai Shouto Todoroki
Yoshimasa Hosoya sebagai Fumikage Tokoyami
Tasuku Hatanaka sebagai Denki Kaminari
Toshiki Masuda sebagai Eijirou Kirishima
Nobuhiko Okamoto sebagai Katsuki Bakugou
Ayane Sakura sebagai Ochako Uraraka
Kaito Ishikawa sebagai Tenya Iida
Aoi Yuki sebagai Tsuyu Asui
Ryou Hirohashi sebagai Minoru Mineta
Marina Inoue sebagai Momo Yaoyorozu
Shindou Kei sebagai Kyouka (New)
Kuwano Kosuke sebagai Yuuga (New)
Kitamura Eri sebagai Mina (New)
dan
Nishida Masazaku sebagai Mezou (New)