Sebentar lagi bulan Juni akan berganti ke Agustus. Dan itu menjadi bulan yang seru bagi fans seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, karena movie anime tersebut, Kurenai Densetsu, akan tayang diakhir bulannya. Dan setelah memanaskan fans dengan perilisan figma Megumin Bikini, baru-baru ini fans dipanaskan lagi dengan perilisan trailer KonoSuba Kurenai baru! Yang tampil kece & kocak & boinggg!!

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo berasal dari light novel karya Akatsuki Natsume yang digambarkan oleh Mishima Kurone. Novel tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime oleh Studio DEEN sebanyak dua season yang tayang tahun 2016 dan 2017 lalu.

Dan tahun 2018 kemarin, diberikan pengumuman adanya projek anime KonoSuba baru dalam bentuk film. Studio animasinya diganti dari DEEN menjadi J.C. Staff tapi staff utamanya masih terlibat. Seperti Kanasaki Takaomi sebagai sutradara, Uezu Makoto yang menulis naskahnya, Kouda Masato yang mengkomposisi musiknya, dan para seiyuu juga.

Mengenai ceritanya, dari berbagai visual dan teaser yang dirilis dapat dipastikan kalau film KonoSuba Kurenai Densetsu akan mengadaptasikan light novel KonoSuba vol. 5 yang mengisahkan Kazuma dkk berpetualang ke kampung halaman Megumin dan Yunyun. Melanjutkan seri anime KonoSuba yang telah mengadaptasikan novel vol. 1-4.

Dan masih seperti dua season sebelumnya, telah diumumkan kalau lagu tema film Kurenai Densetsu ini masih melibatkan penyanyi anisong Machico yang menyanyikan lagu pembukanya. Dan lagu penutupnya dinyanyikan oleh ketiga seiyuu heroine; Amamiya Sora pemeran Aqua, Kayano Ai pemeran Darkness, dan Takahashi Rie pemeran Megumin.

Kini, telah dirilis dua video seru, satu adalah versi pendek dari MV lagu opening yang dinyanyikan oleh Machico tersebut, yang kini diberikan judulnya, yaitu 1mm Symphony! Dan single lagu tersebut diumumkan akan dirilis 28 Agustus, 2 hari sebelum penayangan film Kurenai Densetsu pada tanggal 30 Agustus.

Dan satu lagi yang tak kalah yahut adalah trailer baru Kurenai Densetsu yang juga memperdengarkan lagu 1mm Symphony itu dan berbagai adegan baru movie tersebut. Menampilkan karakter antagonis Sylvia dan juga memamerkan animasi movie itu yang sangat meleduk dan bergoyang 😉 silahkan ditonton disini!