Kembali lagi, sebulan menjelang penayangan. Film live action Death Note 2016: Light Up The New World membeberkan sebuah video baru. Ketimbang yang pertama dan kedua, video ketiga mereka ini rilis lebih panjang. Tentunya dengan membawa informasi baru yang dinanti-nanti.

Dalam video sepanjang 93 detik dibawah ini. Terdapat beberapa adegan flashback ke film pertama Death Note yang menampilkan Kira dan L, serta clue yang mengarah pada alur cerita nanti. Beberapa diantaranya Shien (Masaki Suda) berkata bahwa Kira masih hidup sehingga berhasil kembali mengidupkan sosok shinigami Misa, masa lalu Ryuzaki dengan L dan perjanjian yang telah mereka sepakati, serta keberanan yang dibawa oleh tiga tokoh utama lelaki: Shien, Ryuzaki dan kunci utama Mishima. Apa nanti bakal nyambung dengan film Death Note tahun depan? semoga….

Death Note 2016 Akiba Nation
Misa come back!

Nampak juga disana sosok Ryuuk dan shinigami baru semakin jelas. 😀 Semakin memukau di iringi lantunan theme song berjudul “Dear Dairy” nya Namie Amuro. Bikin baper sih buat yang cinta sama Kira di masal lalu. Haha. Silahkan disimak untuk sekedar obat menunggu masa tayang.

Film live action Death Note 2016 dijadwalkan tayang pada tanggal 29 Oktober mendatang. Disutradarai oleh Shinsuke Sato dibawah nama Nikkatsu dan Warner Bross. Sato adalah tangan handal yang pernah menangani film Gantz tahun 2011 dan rencananya dia juga bakal kembali unjuk gigi dalam live action Bleach.

Adapun aktor  yang menjadi sorotan utama dalam Death Note 2016 adalah Masaki Suda yang berperan sebagai Shien Yuuki, pemuda gila sebagai salah satu potret Kira. Lalu Sousuke Ikematsu sebagai Ryuzaki, L baru yang memiliki hubungan khusus dengan L generasi pertamaMasahiro Higashide mendapat peran sebagai Tsukuru Mishima, Polisi khusus kasus pembunuhan Death Note.

Selain itu turu muncul kembali Erika Toda yang beberapa kali muncul di film terdahulu dan sudah dikenal sebagai Misa Amane. Dan tambahan Kawei Rina sebagai Sakura Aoi alias Kira 2, Mina Fuji sebagai Nanase Sho dan aktor kabuki Nakamura Shidou II sebagai Shinigami Ryuk.