Seri light novel Date A Live memang sudah tamat, tapi fans tetap digembirakan dengan projek anime yang masih berjalan, dan serunya lagi adalah tak hanya satu, karena ada juga projek anime untuk seri spinoff Date A Bullet yang dibintangi karakter favorit fans, Kurumi. Nah bagi fans yang sedang menunggu, baru-baru ini telah diberikan update baru dari anime itu, dengan dirilis trailer movie anime Kurumi Date A Bullet yang memperlihatkan banyak info baru.

Date A Bullet adalah novel sampingan seri Date A Live yang ditulis oleh Higashide Yuuichiro dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh NOCO. Novel tersebut dibintangi oleh Tokisaki Kurumi, yang mengisahkan pertempurannya sendiri untuk membunuh seorang gadis amnesia bernama Higoromo Hibiki, atau dikenal juga dengan nama Empty.

Date A Bullet pertama diumumkan mendapatkan adaptasi anime pertengahan tahun lalu. Setelah itu diumumkan juga kalau seiyuu Sanada Asami dipastikan kembali memerankan Kurumi, dan dikatakan juga kalau anime tersebut akan dibuat dalam format movie.

Lalu diumumkan juga staff anime tersebut, dengan Nakagawa Jun yang menjadi sutradaranya pada studio Geek Toys dan sang author originalnya, Higashide, juga terlibat sebagai penulis naskahnya. Kini telah diberi update baru lagi melalui perilisan trailer pertamanya, yang memperdengarkan list cast seiyuu baru, memberi jadwal penayangannya, dan info lagu temanya.

Kita mulai dari jadwal penayangannya, yang makin menggembirakan karena movie ini tak hanya satu! Movie Date A Bullet ini akan dibagi jadi 2 part, dengan part pertama berjudul Dead Or Bullet akan dirilis tanggal 14 Agustus. Lalu ada part kedua yang berjudul Nightmare Or Queen yang akan dirilis tanggal 14 November.

Lalu mengenai lagu tema anime itu, dengan opening instrumental yang dikomposisikan oleh Sakabe Gou yang berjudul Infermata. Sakabe juga mengkomposisikan lagu ending untuk movie pertamanya, yang berjudul Only Wish yang dinyanyikan oleh Luiza.

Terakhir adalah nama-nama para seiyuu yang diperlihatkan dalam trailer tersebut. Dimana selain Sanada Asami sebagai Kurumi, ada juga Onishi Saori sebagai White Queen, dan Hondo Kaede sebagai Empty alias Higoromo Hibiki. Lalu ada Ise Mariya sebagai Tsuan, Hidaka Rina sebagai Ibusuki Panie, dan Fujiwara Natsumi sebagai Hijikata Isami.