Anime musim dingin telah selesai tayang, dan salah satunya adalah anime Kaguya-sama wa Kokurasetai. Patut disayangkan anime dengan lagu ending yang sempat jadi meme itu akhirnya selesai. Tapi untungnya manga originalnya masih tetap berlanjut, jadi kemungkinan ada season baru juga terbuka. Tapi pas setelah anime itu selesai fans tetap disenangi, karena baru saja dirilis teaser trailer Kaguya-sama live-action!

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen adalah anime yang berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Manga tersebut awalnya diserialisasikan di Miracle JUMP dari 2015, tapi tahun 2016 dipindah ke majalah manga mingguan Young JUMP sampai sekarang.

Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya. Keduanya saling cinta, tapi terlalu tinggi hati untuk menyatakan cinta mereka, jadi keduanya berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka.

Sebelumnya diberikan pengumuman adanya adaptasi live-action dari animanga Kaguya-sama pada saat animenya sedang dalam masa penayangan beberapa minggu lalu. Saat itu diumumkan kalau Kawai Hayato, sutradara Nisekoi live-action, akan menjadi sutradara live-action ini.

Dan para aktor yang akan memerankan kedua protagonis juga telah diberikan namanya. Ada Hirano Sho yang merupakan anggota dari grup idol King & Prince, yang menjadi pemeran Shinomiya Miyuki. Sementara gadis yang berperan jadi pasangan/lawannya, Shinomiya Kaguya, adalah Kagura Hashimoto Kanna.

Dan menariknya baru belum lama setelah episode akhir anime Kaguya-sama, dirilis teaser trailer Kaguya-sama live-action yang memperlihatkan tampilan Hirano dan Hashimoto in costume sebagai Shirogane dan Shinomiya.

Menariknya dan cocoknya, teaser itu dibuka dengan sesi interview dengan orang-orang Jepang mengenai apa itu Kokuhaku/pernyataan cinta. Yang kemudian dilanjutkan dengan Pernyataan Cinta menurut Shinomiya dan Shirogane, yaitu “Siapa yang Pertama Mengaku Berarti yang Kalah!” yang menjadi inti cerita animanga Kaguya-sama.

Bagi yang tak sabar ingin menantikannya masih perlu menunggu beberapa bulan lagi, karena telah diumumkan kalau live-action Kaguya-sama wa Kokurasetai ini akan ditayangkan pada tanggal 6 September nanti.