Bulan ini fans Gintama dimeriahkan secara 2D oleh penayangan kelanjutan anime Gintama: Silver Soul Arc, dan bulan depan mereka akan dimeriahkan secara 3D dengan penayangan live-action Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame koso Aru. Dan bagi fans yang sedang menunggu live-action tersebut, bisa makin panas lagi nih. Karena akhirnya trailer Gintama 2 live-action asli dirilis! menampilkan berbagai kekocakan dan action yang epic.

Dalam hal trailer, sebelumnya telah dirilis teaser akan film Gintama 2 sebelum film itu mendapatkan judul official. Isinya tak ada yang baru, hanya menampilkan beberapa adegan movie pertama sambil diiringi lagu epic ala beberapa film Hollywood.

trailer gintama 2

Tapi akhirnya dirilis juga trailer tulen dari live-action Gintama 2. Pas setelah kita mendapatkan info akan para karakter film itu, dari yang kembali sampai yang baru, dan saat telah dirilisnya poster keren yang menampilkan semua karakter itu.

Dan semua karakter yang muncul dalam poster tersebut terlihat tampil dalam trailer baru ini. Dan seperti dengan pengumuman kalau Gintama 2 ini akan mengadaptasikan dua arc, Shinsengumi Crisis dan Shogun Reception, berbagai adegan kedua arc tersebut dari animanga Gintama juga muncul dalam trailer ini. Silahkan Ditonton!

Trailer ini juga menampilkan sedikit dari lagu tema Gintama 2, Daifuseikai, yang dinyanyikan oleh band back number. Dan bicara soal lagu, telah diumumkan juga lagu tema dari spin off Gintama 2, Yo ni mo Kimyou na Gintama-chan.

Diumumkan kalau lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Domoto Tsuyoshi, anggota band Kinki Kids dan pemeran karakter Takasugi Shinsuke. Lagu tersebut berjudul one more purple funk.. Koumei Katana dan dinyanyikan oleh Domoto atas nama ENDRECHERI.

Mirip dengan trailer live-action Gintama pertama, bagian penutup trailer ini juga menampilkan seiyuu Tachiki Fumihiko, seiyuu karakter Hasegawa Taizo di anime Gintama, dan akan memerankan karakter itu secara live dalam Yo ni mo Kimyou na Gintama-chan. Tapi anehnya ia tak terlihat selama trailer Gintama 2 ini.

Yang jelas, kita jadi makin panass akan semangatt karena trailer ini nih 😉 Semoga sajaa nanti film Gintama 2: Okite wa Yaburu Tame koso Aru ini akan ditayangkan juga di Indonesia seperti film pertamanya.

Comments