Halo para Akiba-chan dan Akiba-kei. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon dimaafkan ya jikalau ada salah, lahir dan juga batin hehehe. Untuk merayakannya, ada kabar baru untuk para fans dari seri Gantz. Sudah pada tahu ya kalau Gantz sedang dibuat 3DCG movie-nya. Movie ini akan diberikan judul GANTZ:O, dan baru-baru ini telah dirilis trailer terbaru untuk movie tersebut.

Sebelumnya, bulan April lalu sudah dirilis teaser trailer untuk GANTZ:O yang hanya berdurasi 35 detik. Trailer tersebut menampilkan beberapa adegan aksi dalam movie-nya dengan cepat dan secara acak. Menampilkan beberapa karakter protagonis dan juga musuh-musuh.

Trailer terbarunya ini adalah yang pertama menampilkan voice acting karakter. Dan karakter yang ditampilkan ini adalah salah satu karakter utama Gantz, Kato Masaru. Kato sendiri juga sudah terlihat sedang beraksi dalam teaser trailer sebelumnya. Disini, Kato terlihat sedang berada dalam stasiun kereta bawah tanah di Shinjuku. Ia sedang berbicara di telepon, tapi kemudian muncul sebuah kejadian, yang membuatnya terlibat dalam cerita Gantz.

Para Akiba-chan dan Akiba-kei kenal dengan suara Kato? Dia diisi seiyuu yang terkenal loh ­čśë Ia telah mengisikan suara berbagai karakter keren. Seperti; Heiwajima Shizuo, Kujou Jotaro, Handa Seishu, Sebastian Michaelis, Snow Villiers. Yup, dia adalah Ono Daisuke. Bung Ono D sendiri mengatakan kalau ia juga fans berat dari seri manga Gantz. Ia juga memuji Oku Hiroya sensei yang dapat menyampaikan perasaan tersesat dan kesedihan dengan jelas dalam karyanya.

gantz0 - Copy

Selamat ya kepada Ono Daisuke sebagai fans Gantz, yang berhasil mendapatkan peran ini. Selain Ono Daisuke sebagai pengisi suara Kato, tidak diberikan detail jelas untuk seiyuu lainnya, bahkan untuk protagonis utama Gantz lain, Kei. Tapi diumumkan juga staff balik layar lainnya. Beberapa sudah ada pengalaman dalam menangani movie berbentuk 3DCG.

Diantaranya:

Satou Keiichi sebagai sutradara utama. Sebelumnya ia terlibat dalam 3DCG movie Saint Seiya: Legend of Sanctuary.
Kawamura Yasushi sebagai sutradara CGI. Sebelumnya ia terlibat dalam 3DCG movie APPLESEED.
Kuroiwa Tsutomu sebagai penulis naskahnya. Sebelumnya terlibat dalam Strawberry Knight dan Liar Game.
Dan animasinya akan ditangani oleh Digital Frontier.

Movie ini dikabarkan akan mengadaptasi bagian kisah Osaka Arc dalam cerita manga Gantz. Untuk tanggal mainnya, movie GANTZ:O ini akan tayang di Jepang pada tanggal 14 Oktober.
Otanoshimini ya minna ­čśë

gantz_visual