Akiba-kei dan Akiba-chan yang fans Fullmetal Alchemist apa ada yang sudah menonton teaser trailer pertama live-action movienya? Lumayan menjanjikan kalau dilihat dari seri efek dan action. Nah ada kabar seru baru nih untuk fans FMA, karena telah dirilis trailer baru lagi! Memberikan adegan yang benar-benar baru dan adegan baru kelanjutan dari yang lama. Karena dalam trailer FMA terbaru ini menampilkan Alphonse Elric & masa kecil Elric bersaudara. Dan tanggal tayang!

https://www.youtube.com/watch?v=A92LMSgRiQM

Alphonse sih sudah lumayan banyak dikasih teaser. Dalam trailer pertama ia tak ditunjukkan full, hanya bagian badannya saja, itupun close up jadi tak begitu jelas. Tapi kemudian ia ditunjukkan screen shot karakternya. Menampilkan Alphonse dengan tampilan armor yang benar-benar sama dengan yang dalam manga FMA.

Aktor pemerannya tapi lebih dirahasiakan lagi. Tak diberikan petunjuk sama sekali siapa yang akan memerankannya. Dan karena karakternya Full CG, jadi tak terlihat juga biarpun Alphonse muncul di trailer.

trailer fma terbaru

Tapi secara mengejutkan, beberapa hari yang lalu dipertunjukkan trailer yang menampilkan aktor pemeran Alphonse, yang dirilis saat April Mop 😉 imut sekali ternyata aktornya 😀

Tapi dalam trailer terbaru ini kita diperlihatkan Alphonse dewasa full dalam bentuk video. Tapi tak begitu lama. Karena yang diperlihatkan lebih lama adalah pada masa kecilnya, bersama dengan kakaknya, Edward Elric.

Dalam trailer terbaru ini diperlihatkan masa kecil Elric bersaudara, setelah meninggalnya ibu mereka. Mereka melakukan sesuatu yang menjadi highlight kisah mereka, Human Transmutation. Dalam trailer ini ditunjukkan lagi teaser yang lebih visual akan adegan Human Transmutation yang dilakukan Elric bersaudara saat mereka masih anak-anak.

https://www.youtube.com/watch?v=oZhOVnowpAM

Efek yang ditunjukkan juga lumayan bagus. Jadi terasa menonton Harry Potter 😀 Dan selain itu, ditunjukkan juga kelanjutan adegan action dari trailer pertama. Edward Elric melakukan Alchemy untuk membuat senjata memakai tanah dan bebatuan disekitarnya.

Oh ya, dan seperti yang terlihat dalam trailer fma terbaru, telah diumumkan juga tanggal tayangnya. Sebelumnya hanya dikatakan musim dingin 2017. Tapi sekarang kita telah dapat tanggal pastinya, yaitu pada tanggal 1 Desember 2017 nanti! Semoga masuk ke Indonesia juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here