Saat ini seri manga Kaguya-sama wa Kokurasetai sedang dalam masa hiatus. Fans perlu bersabar sedikit lagi sampai manga itu lanjut lagi minggu depan pada bulan Juli. Tapi setidaknya secara keseluruhan tahun ini lumayan meriah bagi seri itu, dengan perilisan OVA baru dan juga penayangan sequel film Kaguya-sama live-action. Dan bicara soal film itu, baru dirilis trailer yang memperdengarkan lagu temanya yang mantaps.

Kaguya-sama wa Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka yang diserialisasikan dari tahun 2015 dan masih berlanjut sampai sekarang. Mengisahkan kisah cinta kocak antara dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh studio A-1 Pictures yang pertama tayang tahun 2019, dan dengan season kedua yang tayang tahun 2020 kemarin dan juga telah dikonfirmasi mendapatkan season 3, dan dengan OVA yang akan dirilis tahun ini.

Selain itu, animanga tersebut juga telah mendapatkan adaptasi menjadi film live-action yang disutradai oleh Kawai Hayato yang dirilis tahun 2019, dibintangi Hirano Shou sebagai Shirogane Miyuki, Hashimoto Kanna sebagai Shinomiya Kaguya, Sano Hayato sebagai Ishigami, Asakawa Nana sebagai Chika, Hotta Mayu sebagai Hayasaka, dan Sato Jiro sebagai narator.

Dan film live-action tersebut juga mendapatkan sequel yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 20 Agustus. Para cast sebelumnya dikonfirmasikan kembali, dan dengan tambahan cast Kageyama Yuka sebagai Iino Miko dan Fukuhara Ayaka sebagai Tsubame.

Dan sekalian balik pada topik utama, baru dirilis poster visual baru dan trailer yang memperlihatkan para karakter tersebut. Trailer juga memperlihatkan karakter Kazeno yang diperankan oleh Itabashi Shunya dan Ogino yang diperankan oleh Takahashi Fumiya yang sebelumnya telah diumumkan tapi tak diperlihatkan tampilannya.

Trailer itu juga memperdengarkan lagu temanya yang berjudul Koi Furu Tsukiyo ni Kimi Soufu yang dinyanyikan grup idol King & Prince yang juga beranggotakan Hirano Shou, dan insert song dramatis berjudul Aitakute yang dinyanyikan oleh Ado sang penyanyi lagu viral Ussewa.