Inuyashiki, serial manga karya Hiroya Oku ini musim gugur tahun lalu sukses menayang-kan sebuah anime televisi. Dan kali ini, menyusul kemudian film Inuyashiki Live Action nya juga sudah siap premiere ke publik.

Kabar terakhir menyebutkan, film Inuyashiki sudah mempublikasikan list full cast nya sekaligus teaser video. Yang memperlihatkan sekilas sosok hero dan villainnya yakni Ichiro dan Hiro. Nah sekarang yang akan penulis kabarkan adalah video full trailer mereka yang menyoroti lebih banyak adegan pertarungan antara Ishiro dan Hiro, serta beberapa bocoran plot yang akan disajikan dalam filmnya nanti.

Selain berisi cuplikan cerita, video trailer film Inuyashiki ini juga turut memperkenalkan theme song yang dibawakan oleh Man With A Mission berjudul “Take Me Under”. Akiba-chan dan akiba-kei fans berat sama Takeru Sato yang biasa liat dia jadi pahlawan kali ini harus rela gigit jari ya. Soalnya dia jadi orang jahat dalam film ini 😀

Nah, mengingat ini seri sebenarnya cukup panjang tapi dicovert jadi satu movie aja rasanya pasti ntar ada yang terlewatkan. Semoga plot baru yang dibikin beda bisa menutupi kekurangan deh ya. 😀 Biar lebih mantap, lihat dulu video trailernya dibawah ini:

Inuyashiki live action akan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Sutradara yang juga telah mensukseskan live action GANTZ dari mangaka yang sama. Filmnya sendiri rencananya baru akan premiere pada 20 April 2018.

Untuk list aktor yang akan beradu akting dalam film ini diantarnya adalah:

  • Noritake Kinashi(Postman, Ashita No Kioku, Wagaya No Rekishi) sebagai Inuyashiki Ichiro
  • Takeru Sato(Ajin8 Nen Goshi No Hanyome, Rurouni Kenshin) sebagai Shishigami Hiro
  • Kanata Hongo(Full Metal Alchemist, Shingeki No Kyojin) sebagai Naoyuki Ando
  • Hamada Marisebagai Inuyashiki Marie
  • Saito Yukisebagai Shishigami Yuko
  • Nayuta Fukuzakisebagai Inuyashiki Takeshi
  • Ayaka Miyoshisebagai Inuyashiki Mari
  • Fumi Nikaidosebagai Shion Watanabe
  • Yusuke Iseyasebagai Detective Hagiwara (original character)

film inuyashiki akibanation

Inuyashiki menceritakan kisah seorang kakek bernama Ichiro yang tidak diperdulikan oleh sanak keluarganya. Dan seorang remaja bernama Hiro yang merupakan seorang sociopath. Saat berada ditaman mereka berdua terkena ledakan misterius dan tubuh mereka berganti menjadi cyborg yang kuat. Si kakek menyadari kekuatannya dan bermaksud untuk berbuat baik dengan kekuatan baru tersebut.

Berbeda dengan nya, Hiro malah menggunakan kekuatannya untuk berbuat buruk. Seperti membunuh teman-teman sekelasnya, orang tak bersalah dan semua orang yang tidak ia suka termasuk seorang anak kecil….