Akhir tahun 2019 ini akan jadi meriah bagi fans seri animanga Boku no Hero Academia, karena pada bulan Desember nanti akan ditayangkan film HeroAca 2, Heroes Rising. Nah bagi fans yang menunggu film itu, kini telah diberi update baru mengenai film tersebut, dalam bentuk teaser trailer keren yang menampilkan karakter Villain baru untuk film tersebut, dan juga nama beberapa staff yang terlibat dalam film ini.

Sebelumnya muncul bocoran kalau seri Boku no Hero Academia akan memiliki movie kedua, yang kemudian dikonfirmasikan. Tak diberi banyak info yang jelas, tapi yang pasti adalah movie ini akan memiliki kisah yang baru dan original.

Dalam pengumuman itu Horikoshi Kouhei sang mangaka Boku no Hero Academia berterimakasih atas dukungan fans akan movie Hero Academia pertama, Futari no Heroes, dan telah diumumkan juga kalau ia yang menjadi original character designer film tersebut.

Lalu dalam event Boku no Hero Academia yang bernama Hero Fes yang diadakan beberapa minggu lalu, diperlihatkan poster visual film tersebut dan juga judulnya dan tanggal tayangnya. Dengan film Boku no Hero Academia the Movie, Heroes: Rising akan tayang pada tanggal 20 Desember 2019.

Tapi ada kabar pahit manis juga, karena Horikoshi sensei juga mengatakan kalau kemungkinan Heroes Rising merupakan film terakhir Hero Academia, karena film itu memakai salah satu konsep finale manga Boku no Hero Academia. Dan karena itu film ini bisa dianggap sebagai penutup dari Boku no Hero Academia.

Dan kini telah dirilis teaser trailer dari movie tersebut, yang memperlihatkan satu karakter misterius baru, Villain yang sepertinya jadi antagonis utama. Tak diberi info detail mengenai kekuatannya ataupun pengisi suaranya, tapi ia diberi nama Nine/9 dan terlihat bisa mengeluarkan energi ungu diujung jarinya, dan dikatakan kalau ia adalah musuh yang terkejam.

Selain itu diumumkan juga staff Heroes Rising, dan ada banyak nama lama anime dan film Hero Academia sebelumnya yang kembali disini. Selain studio BONES yang kembali menganimasikannya, ada juga Nagasaki Kenji sebagai sutradara, Kuroda Yousuke yang menulis naskahnya, Hayashi Yuuki mengkomposisi musiknya, dan Umakoshi Yoshihiko mendesain karakternya.