Baru beberapa hari lalu film BLADE OF THE IMMORTAL atau Mugen No Juunin telah mengungkapkan deretan aktor untuk tokoh antagonis mereka. Yang salah satunya merupakan aktor muda sedang naik daun. Selain itu mereka juga telah merilis poster baru yang memperlihatkan sosok tokoh utama.

Dan hari ini akhirnya muncul kabar yang ditunggu-tunggu. Sebuah video trailer mencekam telah dirilis secara full melalui official website Warner Bross. Dalam video trailer sepanjang satu menitan tersebut memperlihatkan sosok Manji yang sedang menolong Rin dalam pertempuran berdarah bersama anak buah Anotsu. Berikut adalah versi pendek yang dapat kalian tonton dalam youtube. Sedangkan untuk versi fullnya silahkan klik LINK INI.

List Aktor dalam film Blade of the Immortal adalah sebagai berikut:

Takuya Kimura (SMAP) sebagai tokoh utama Manji.
Hana Sugisaki sebagai heroine Asano Rin
Sota Fukushi sebagai si jahat Kagehisa Anotsu
Erika Toda sebagai Makie Otono-Tachibana
Hayato Ichihara sebagai Shira
Kuriyama Chiaki sebagai Hyakurin
Kazuki Kitamura sebagai Sabato Kuroi
Mitsushima Shinnosuke sebagai Taito Magatsu
Ichikawa Ebizo XI sebagai Eiku Shizuma
Yamazaki Tsutomu sebagai Kensui Ibane, dan,
Tanaka Min sebagai Kagimuta Habaki.

Film Blade of The Immortal
cuplikan scene dalam trailer full versinya

Manga asli Blade of the Immortal karya Hiroaki Samura menceritakan tentang kisah pahit asin kehidupan seorang rounin bernama Manji. Tidak seperti rounin pada umumnya, Manji dikaruniai hidup yang kekal. Ia tidak dapat dibunuh dengan cara apapun kecuali dengan racun langka. Kekekalan tersebut sejatinya tak ia dapatkan secara instan. Karena itu merupakan kutukan yang ia dapatkan akibat dari masa lalu. Manji telah membunuh lebih dari 100 orang dalam sebuah pertarungan termasuk saudara iparnya sendiri. Lalu ia bertemu dengan biarawati setengah abadi bernama Yaobikuni. Menyesal karena telah berbuat banyak dosa, Manji akhirnya berjanji pada biarawati tersebut akan menjadi manusia abadi dan membunuh seribu orang jahat di dunia.

Perjalanan panjang mengantarnya pada Asano Rin. Anak yatim piatu yang selamat dari pembantaian Anotsu. Samurai jahat dan haus akan pengakuan. Manji akhirnya bersedia membantu Rin untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtua nya.

Film Blade of the Immortal dijadwalkan tayang pada 29 April 2017. Disutradarai oleh Takashi Miike, yang dulu sempat menangani Crows Series.