Part ke-empat dari Digimon terbaru nampaknya sudah mulai menabur spoiler. Sebuah video trailer pertama untuk DIGIMON ADVENTUR TRI: SOUSHITSU (デジモンアドベンチャーtri: / Digimon Adventure tri: Loss). Kemarin telah diliris melalui akun youtube official dari Eiga Land sebagai salah satu channel ticketing film tersebut.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya. Digimon Adventure tri akan disajikan ke dalam enam part berbeda. Berarti sudah jalan separo lebih ya. Nah dalam video trailer Digimon Adventure tri: Sousetsu ini memperlihatkan detail cerita yang akan tayang nanti. Setelah melewati the Reboot, Taichi dan kawan – kawan meninggalkan Meiko dan melanjutkan perjalanan ke Digital World. Akan tetapi diluar dugaan para makhluk digimon yang menjadi partner mereka malah kehilangan semua ingatannya. Akhirnya merekapun mencoba untuk kembali membangun hubungan dari nol meskipun rasanya memang sedikit berat. Akan tetapi masalah baru sepertinya masih terus singgah. Biyomon mengungkapkan pada Sora bahwa ia sama sekali tidak mengingat secuil pun bagian dari masa lalu mereka.

Sora yang biasanya tegas dan selalu menjunjung kepentingan bersama dibanding pribadinya, kini mulai dirasuki keraguan hati. Disaat bersamaan muncul Meicoomon yang timbul tenggelam. Aura kesedihan semakin kuat karena Meicoomon tersebut mencari keberadaan Meiko. Taichi dan kawan-kawan yang berusaha menyelamatkan nya malah dihadang oleh Dark Masters dkk. Disisi lain, di dunia manusia, Himekawa menghilang, dan nampaknya ia menyimpan tujuan besar yang dirahasiakan.

Soushitsu
Poster utama Digimon Soushitsu

Digimon Adventure Tri: Soushitsu di jadwalkan tayang pada 25  Februari 2017 di seluruh teater jepang. Setelah itu baru diikuti oleh Negara-negara lain melalui streaming online. Situs semi-free Crunchyroll menjadi salah satu penyedia layanan streaming yang kilat dalam waktu hampir sama dengan jadwal premierenya. Termasuk part 1: Reunion (再会), part 2: Determination (決意) dan part 3: Confession (告白). Namun belum dipastikan apakah untuk part ke-empat ini mereka juga bakal membuka paid streaming on time atau tidak.

Buat Akiba-chan dan akiba-kei yang males streaming tapi pengen dapet versi BD bisa segera ikut open PO untuk pengiriman bulan April 2017 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here