Ada diantara akiba-chan dan akiba-kei yang hobby main game sampai lupa waktu? Game apa yang biasa menyita hari-hari kalian? Kalau jawabannya game real man yang menantang dan membutuhkan konsesntrasi tinggi berarti kalian tepat masuk di artikel ini. Karena ini berupakan sesuatu yang tak boleh dilewatkan oleh para pro-gamers ๐Ÿ˜› terutama yang gila sama serial DARK SOULS.

Udah pada tau Dark Souls (ใƒ€ใƒผใ‚ฏใ‚ฝใ‚ฆใƒซ) kan? Yah, masa nggak tau, ini bukan game ecek-ecek loh, bukan otome game yang biasa dimainin cewek juga huehehe. Action RPG buatan Bandai Namco Entertaiment ini sudah merajai golongan PS 3 dan Xbox sejak tahun 2011 lalu. Nah, untuk kabar terbaru dari Souls series ini Bandai baru saja merilis sebuah video trailer dengan gaya cinematic, mimin sih nyebutnya film pendek hehe, karena terlalu panjang untuk sebuah tailer tapi terlalu pendek untuk sebuah serial film. Yaa gitu lah pokoknya.

Yang jelas video ini keren banget. Sampai direupload beribu kali oleh para fans termasuk situs kece 9gag. Sepertinya memang besutan developer jepang nggak ada yang abal-abal sehingga selalu berhasil menarik perhatian banyak mata. Kalian penasaran? Lihat dan putar aja videonya dibawah ini:

Video dengan durasi hampir empat menit yang disutradarai oleh Miyazaki Hidetaka tersebut adalah sebuah bentuk promosi untuk seri terbaru mereka, DARK SOULS III yang diperuntukkan untuk pengguna PS 4, Xbox One, dan PC khusus perilisan di wilayah sekitar Amerika dan Eropa pada tanggal 12 April 2016 mendatang. Sedangkan untuk perilisan versi jepang dan asia sendiri direncanakan meluncur mulai 24 Maret 2016 (PS 4 dan Xbox One). Untuk versi PC Dark Souls III dirilis secara serentak pada 12 April di seluruh wilayah. Jadi ya buat yang ngaku-ngaku pro-gamers jangan sampai ketinggalan, apalagi lupa beli limited editionnya. ๐Ÿ˜€

Edisi fisik dari penjualan limited edition bakalan di bundle dengan map spesial yang langka banget dan nggak bisa kalian dapatkan secara online plus, CD Original soundtrack yang tidak diperjual belikan secara bebas di pasaran. Mengenai harga, sepertinya masih dirahasiakan, belum ada pengumuman resmi tentang hal itu, tetapi yang jelas siapain kocek lebih lah ya. Tentunya menyesal belakangan adalah sesuatu yang didapat bagi mereka yang telah melirik serial ini. Yasudahlah, kalau kurang greget kalian juga bisa mengintip teaser game play nya dibawah ini sebagai penambah keyakinan ๐Ÿ˜€