Kita sudah dengar kabar mengenai Digimon tri, nah sekarang adalah giliran seri Digimon lain. Sebelumnya sudah diberitakan mengenai seri anime Digimon paling baru, Digimon Universe: Appli Monsters. Nah sekarang Toei melalui website-nya telah memberikan udate baru lagi. Kali ini dirilis sebuah trailer baru, dan info barisan karakter baru dan seiyuu yang akan memerankan mereka. Yuk kita lihat detailnya 😉

Pertama adalah trailer terbarunya. Trailer yang ini adalah trailer iklan karakter protagonis dari Digimon Universe, Shinkai Haru, bersama dengan digimon pasangannya, Gatchmon. Dan juga mengumumkan tanggal dimulainya penayangan anime Digimon Universe, yaitu pada tanggal 1 Oktober.

Kemudian adalah barisan berbagai karakter lain dan juga Digimon pasangan mereka.

Karan Eri, seorang anak SMP berumur 14 tahun, yang juga member sebuah Idol Group. Memiliki tampilan luar yang aktif, dan juga memiliki sifat yang baik hati, tapi sebenarnya mudah kesepian dan cengeng.
Ia akan diperankan oleh Shouji Umeka. Sebelumnya berperan sebagai Bihada Sara dalam Bihada Ichizoku dan Kumagai Yuuko dalam World Trigger.

digimon-universe-1a

Sebagai Digimon pasangannya adalah Dokamon. Digimon yang berdasarkan app game action. Tangguh tapi baik hati. Memanggil Gatchmon “aniki/bro” sebagai rasa hormatnya.
Ia akan diperankan oleh Kumai Motoko. Sebelumnya berperan sebagai Li Shaoran dalam Cardcaptor Sakura dan Sumomo dalam Chobits.

Asuka Torajiro, seorang anak SD berumur 11 tahun. Anak yang berjiwa bebas, dan seorang pembuat video terkenal dalam aplikasi video Apptube, dengan nama akun Astra.
Ia akan diperankan oleh Kokido Shiho. Sebelumnya ia berperan sebagai Aroma dalam Go! Princess Precure dan Olminu dalam Drifter.

digimon-universe-2a

Sebagai Digimon pasangannya adalah Musimon. Digimon yang berdasarkan app musik. Memiliki jiwa yang bebas seperti Asuka.
Ia akan diperankan oleh Tamura Nao. Sebelumnya berperan sebagai Minori dalam Log Horizon dan Uehara Ayuko dalam Aiura.

Katsura Rei, seorang anak misterius yang mengejar Haru, dan juga seorang hacker. Kemungkinan mengetahui sesuatu mengenai Last Boss AI.
Ia akan diperankan oleh Toyonaga Toshiyuki. Sebelumnya berperan sebagai Ryuugamine Mikado dalam Durarara dan Flit Asuno dalam Gundam AGE.

digimon-universe-3a

Sebagai Digimon pasangannya adalah Hackmon, yang memiliki kemampuan hacking.
Ia akan diperankan oleh Sakaguchi Daisuke. Sebelumnya berperan sebagai Shimura Shinpachi dalam Gintama dan Sunohara Youhei dalam Clannad.

Kemudian ada Ozora Yujin, teman Haru dari kecil. Jago sepak bola dan populer.
Ia akan diperankan oleh Furukawa Makoto. Sebelumnya berperan sebagai Suwa Hiroto dalam Orange dan Saitama dalam ONE PUNCH MAN.

Dan juga Kashiki Aoi, teman satu kelas Haru yang baik hati.
Ia akan diperankan oleh Fuchigami Mai. Sebelumnya berperan sebagai Iona dalam Aoki Hagane no Arpeggio dan Houjou Karen dalam Idolma@ster Cinderella Girls.

Dan Wato Takeru, teman Haru yang dipanggil dengan nama Watson. Menyukai berbagai barang digital. Dan mudah terjerumus berbagai hal mengenai Appmon.
Ia akan diperankan oleh Hirohashi Ryou. Sebelumnya berperan sebagai Azumaya Koyuki dalam Keroro Gunsou dan Mineta Minoru dalam Boku no Hero Academia.

digimon-universe-4

Dan sebagai info terakhir adalah penyanyi untuk lagu opening dan ending. Lagu opening akan dinyanyikan oleh Amatsuki. Dan lagu ending akan dinyanyikan oleh seiyuu, Iida Riho. Tapi tidak diketahui apakah ia juga akan berperan dalam anime Digimon ini.

Wah banyak ya karakter dan digimon dan seiyuu yang diumumkan kali ini. Dari seiyuu veteran macam Kumai dan Sakaguchi sampai generasi sekarang yang lagi naik daun macam Furukawa dan Fuchigami. Makin tak sabar menunggu penayangannya nih 😀