Sequel dari Gintama live-action mulai menggelitik fans (dan Hashimoto Kanna) terbahak-bahak dengan memberi foto aktor Sato Jiro sebagai Kagura. Tapi bagi para fans seri Shonen tahun ini akan dipanasi juga dengan live-action Bleach. Setelah kemarin-kemarin memperlihatkan tampilan karakter Kuchiki Rukia, baru-baru ini diberikan update baru lagi dari film tersebut. Dengan dirilisnya new trailer Bleach live-action yang apik.

Sebelumsebelumnya kita telah mendapatkan berbagai info dari live-action ini. Pertama dirilis teaser karakter Kurosaki Ichigo, yang diperankan oleh Fukushi Souta, dalam bentuk Shinigami sambil membawa pedang raksasanya.

Dan setelah Ichigo, giliran sang karakter heroine Kuchiki Rukia, yang diperankan oleh Sugisaki Hana, yang tampil dalam bentuk visual. Memperlihatkan karakter itu dalam bentuk Shinigami dan juga dalam bentuk manusia biasa.

Tapi rasanya tak begitu memuaskan ya hanya memberi sedikit teaser dan gambar. Nah kali ini para fans Bleach bisa bergembira, karena telah dirilis trailer Bleach live-action baru, yang menampilkan akting dan aksi dari Ichigo dan Rukia.

Trailer tersebut memperlihatkan kemunculan Hollow raksasa yang dikejar oleh Rukia, tapi pada akhirnya ia gagal menangkap Hollow tersebut, jadi ia terpaksa meminta tolong Ichigo, dan kemudian memberikan kekuatan Shinigami miliknya kepada Ichigo. Mengubah Ichigo menjadi Shinigami juga, dan ia beraksi memotong tangan Hollow tersebut.

Scenario tersebut adalah apa yang terjadi pada awal kisah Bleach, dan terlihat dari trailer kalau bagian tersebut dibuat lumayan faithful pada versi animanga originalnya. Dan memang sudah dikatakan kalau film Bleach live-action ini akan mengadaptasikan bagian cerita Substitute Shinigami arc, yang berjalan dalam manga Bleach volume 1 sampai 8.

Keputusan yang lumayan bagus karena kisah Bleach begitu besar dan panjang, dan karena arc awal itu lebih dalam bentuk cerita petualangan yang lumayan terpisah-pisah, rasanya lebih mudah diadaptasikan. Dan bisa membuka kesempatan adanya sequel movie lagi.

Untuk sekarang sih kita bersabar saja ya mina-san menunggu perilisan filmnya 😉 yang akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 20 Juli. Semoga nantinya dibuat sequel yang mengadaptasikan bagian Soul Society arc.

Comments

Loading...