Kali ini situs resmi dari film anime Sword Art Online: Ordinal Scale tayangkan sebuah trailer baru. Trailer baru ini merupakan trailer ketiga untuk film anime tersebut. Dalam trailer ini, Akiba-chan & Akiba-kei juga bisa mendengarkan potongan lagu temanya. Yang mana lagu tema ini berjudul Catch the Moment yang dibawakan oleh LiSA.

Sebelumnya, LiSA juga pernah membawakan lagu opening untuk seri TV Sword Art Online season pertama dan lagu ending kedua untuk season kedua dari seri TV Sword Art Online.

Disamping itu, diumumkan juga bahwa original soundtrack nya siap beredar di pasaran pada tanggal 18 Februari nanti. Dalam CD nya akan dimuat 50 lagu aransemenan Yu Kajiura untuk film anime Sword Art Online: Ordinal Scale. Dan juga 5 lagu yang dinyanyikan oleh Sayaka Kanda (pengisi suara Yuna).

Sword Art Online: Ordinal Scale ini juga akan menayangkan acara advance screening atau bisa juga dibilan preview sebelum penayangan perdananya. Acara tersebut mengundang sekitar 1.500 orang dan akan digelar di Osaka, Nagoya, Fukuoka, Sapporo dan Tokyo pada tanggal 31 Januari 2017.

Film anime ini akan mulai ditayangkan di 150 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 18 Februari 2017. Sebelumnya Kadokawa pun sudah mengumumkan bahwa film Sword Art Online: Ordinal Scale ini akan ditayangkan serentak kurang lebih di 1000 bioskop seluruh dunia pada tanggal 18 Februari 2017.

Kabar baiknya nih, katanya film anime tersebut kebagian jatah tayang di Indonesia pada tanggal yang sama. Katanya akan ada tiga bioskop Indonesia yang bakal memutar film anime Sword Art Online: Ordinal Scale ini. Diantaranya adalah CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

anime layar lebar Sword Art Online: Ordinal ScaleBercerita di tahun 2022, dimana dunia virtual reality dikejutkan dengan penemuan dari programmer jenius, Kayaba Akihiko. Disebut dengan nama NerveGear, alat tersebut digunakan sebagai alat full-dive pertama yang digunakan untuk bermain game online. Dengan alat tersebut, disertai juga kemungkinan tidak terbatas dari perkembangan VRMMORPG.

Pada tahun 2026, sebuah mesin baru yang bernama Augma dikembangkan. Sistem tersebut dibuat untuk menandingi NerveGear dan penerusnya, Amusphere. Sebagai perangkat next generation, Augma tidak memiliki fungsi full-dive seperti pendahulunya. Namun mereka menggunakan Augmented Reality sebagai cara untuk membuat pemain masuk ke dalam gamenya. Lebih aman, lebih user-friendly, dan alat tersebut membiarkan pemain untuk terjun ke dalam game walaupun mereka masih sadar membuatnya menjadi alat terlaris di pasaran.

Salah satu game paling populer adalah “Ordinal Scale” (aka ‘OS‘), sebuah game ARMMORPG yang didesain spesial untuk Augma. Asuna dan kawan-kawan sebenarnya sudah bermain OS lebih dulu, namun saat Kirito akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan game tersebut, mereka akan mengetahui kalau Ordinal Scale bukan hanya sekadar game main-main.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here