Kita memasuki bulan Desember, mendekati akhir tahun 2017. Tapi dunia anime tetap berlanjut. Dengan munculnya berbagai trailer anime yang bakal tayang tahun 2018 nanti, menghangatkan hati fans dimusim dingin akhir tahun. Kita sudah lihat teaser trailer dari pertarungan binatang berdarah yang sexy dan kumpulan malaikat ecchi, sekarang badan kan makin hangat dengan dirilisnya trailer adult anime 25sai no Joshi Kousei.

Adult anime 25Sai no Joshi Kousei ~ Kodomo ni wa Oshierarenai Koto Shite Yaru yo ini berasal dari manga buatan Makana. Mengisahkan seorang gadis muda berumur 25 tahun bernama Natori Hana. Hana adalah gadis yang baik, dan saat sepupunya yang masih SMA menolak untuk masuk sekolah, Hana menggantikannya dan menyamar masuk sebagai murid ke sekolahnya.

Akan tetapi samarannya langsung ketahuan oleh guru sejarah sekolah itu, Kanie Okito, karena guru itu adalah teman sekelas Hana dulu. Maka dimulailah kisah Hana sang gadis SMA berumur 25 tahun dan Okito.

Anime ini sejenis dengan berbagai adult anime yang tayang hampir setiap musim dalam tahun ini. Mulai dari Soryo to Majiwaru, kemudian Skirt no Naka wa Kedamono deshita, dan yang sedang tayang musim ini, Omiai Aite wa Oshiego Tsuyokina Mondaiji.

Dan karena itu, anime ini akan ditayangkan dalam dua versi. Versi biasa yang tayang di TV dan versi complete edition yang terang-terangan menampilkan adegan dewasa, yang dapat ditonton melalui jasa Anime Zone di ComicFesta. Selain perbedaan adegan, keduanya juga memiliki casting seiyuu yang berbeda;

  • Hana akan diperankan Harada Hitomi di versi biasa & Waou Kirika di complete edition
  • Okito akan diperankan Sawashiro Chiharu di versi biasa & Morishita Kyohei di complete edition
  • Dan ada juga karakter Aida Naoyuki, murid lelaki di kelas Kanie, yang diperankan Takatsuka Tomohito di versi biasa & Furukawa Tetsuto di complete edition

Anime ini diproduksi oleh Suiseisha, disutradai oleh Outa Hideta di Studio Lilix untuk Picante Circus, dan ditulis oleh Sawayama Shinichiro. Dan lagu temanya yang berjudul Reunion akan dinyanyikan Hazuki Saki.

Dan lagu tema tersebut dipertunjukkan dalam trailer baru anime ini. Yang juga memperlihatkan kelakuan si guru nakal Okito 😉 Tapi sabar ya, karena penayangannya masih tahun depan 😀 yaitu dari tanggal 7 Januari 2018.

Comments