Kemarin-kemarin para fans monmusu dan cat girl dan nekomimi telah digembirakan dan dihangatkan dengan perilisan trailer anime Murenase Seton Gakuen dan NekoPara yang akan tayang Januari 2020. Dan kini kemeriahan berlanjut karena giliran Fantasy SEXy anime Ishuzoku Reviewers yang juga akan tayang pada bulan yang sama, baru merilis trailer seru dengan aksi dan warna dan preview lagu tema!

Ishuzoku Reviewer berawal dari manga yang dibuat oleh Amahara dan digambarkan oleh masha. Mengisahkan seorang petualang bernama Stunk dan sohibnya Zel yang seorang elf, dimana mereka berperan menjadi reviewer para monster girl sekitar mereka.

Tapi apa yang mereka review dari monster girl tersebut? Seks 😉 Jadi peran Stunk dan Zel adalah menuliskan review akan kepuasan seksual dari melakukan hubungan intim dengan para monster girl yang bekerja di distrik lampu merah.

Manga tersebut diumumkan mendapatkan adaptasi anime beberapa bulan lalu. Anime tersebut diproduksi oleh studio Passione yang sebelumnya menganimasikan Highschool DxD Hero dan disutradai oleh Ogawa Yuki yang sebelumnya menyutradai anime Miru Tights.

Dan selain itu ada juga Fudeyasu Kazuyuki yang sebelumnya terlibat dalam anime Tensei Slime yang menangani komposisi serinya, Uno Makoto yang sebelumnya terlibat dalam anime Qwaser dan Queens Blade yang mendesain karakternya, dan Uchihigashi Kotone yang mengkomposisi musiknya.

Full cast anime tersebut juga telah diberikan. Dengan Stunk diperankan oleh Majima Junji dan Zel diperankan oleh Kobayashi Yuusuke, dan ada karakter Crimvael yang diperankan Tomita Miyuu, dan ketiganya juga akan menyanyikan lagu opening dan ending anime Ishuzoku Reviewers.

Dan dalam trailer Ishuzoku Reviewers yang telah dirilis kemarin-kemarin, diperlihatkan akting ketiga seiyuu tersebut yang kece dan sekaligus kocak. Dan diperdengarkan juga preview dari lagu opening yang dinyanyikan para seiyuu tersebut, yang kini diberikan juga judulnya yang bernama Ikouze Paradise. Dan untuk lagu ending judulnya adalah Hanabira Ondo.

Dan trailer tersebut juga akhirnya memberikan tanggal pasti penayangannya. Dengan tanggal tercepatnya dijadwalkan pada 11 Januari 2020! Pertama di channel AT-X sebelum kemudian tayang juga di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan juga NicoNico.