Seri action figure limited edition buatan para sculptor Mega House yang biasa nangring di halaman depan Premium Bandai telah membuka babakan baru. Setelah sukses mengangkat Potret Of Pirates atau P.O.P golongan para wanita cantik di seri BB vers. kini mereka menambah satu golongan gender bend yang tak kalah semlohey dalam seri I.R.O atau Informal Request One Piece. Yang kebetulan meluncur sebagai pembuka seri ini adalah sosok ganteng macho Trafalgar Law. Berbeda dengan sosok aslinya, Trafalgar kali ini menjelma dengan sepasang oppai dan mata lebar ala cewek liar.

Original desain versi gender bend Trafalgar muncul pertama kali pada Wonder Festival bulan lalu, bersama dengan prototype untuk Luffy versi cewek yang rencananya akan dirilis setelah Trafalgar. Sedangkan untuk action figure pembuka lini I.R.O ini sudah mulai membuka pre order dari tanggal 4 Maret 2016 sampai pertengahan April 2016 dan estimasi pengiriman barang pada bulan Juli 2016 (Selain melalui pre-order pada saat perilisan action figure ini juga bisa dibeli secara langsung di One Piece Shop yang terletak di dalam Tokyo Tower, namun hanya tersedia dalam jumlah terbatas).

Pop Iro Trafalgar (2)

Coming Soon Luffy
Coming Soon Luffy

Potret Of Pirates I.R.O Vers. Trafalgar Law di pahat dengan skala 1/8 atau sekitar 21 cm. Dengan tinggi yang lumayan, action figure ini cukup dibanderol dengan harga 9.990 Yen saja (Rp. 1.158.840,- belum termasuk pajak dan ongkir). Trafalgar gender bend berdiri elegan dengan memakai coat khas berwarna hitam tak jauh beda dengan versi laki nya. Hanya saja pada versi ini ia tidak mengenakan baju lain sehingga belahan oppai terlihat jelas. Bagian bawah mengenakan jeans biru muda totol-totol dan heels hitam. Lekuk tubuhnya juga dibuat campuran antara kemayu dan tomboy ala deretan perempuan di anime One Piece.

Pop Iro Trafalgar (7)

Yang menjadi sorotan utama sebenarnya bukan seberapa besar oppai nya sih, tetapi perhatikan detail tatto di dadanya yang dibuat rumit dan amazing. Topi kruel khas nya juga tidak ketinggalan. Aksesoris tambahan yang disajikan bersama action figure ini adalah Kikuko yang dipegang Trafalgar dengan tangan kanan. Point menarik di bagian tangan juga perlu diperhatikan. Entah kenapa kuku berwarna merah jadi menambah keren sosok gender bend ini. Untuk wajah beda jauh sih dari versi lelaki, bahkan sekilas hampir mirip dengan Nami.

Pop Iro Trafalgar (4)