Toyama Castle, juga dikenal sebagai Azumi Castle, saat ini taman umum yang dikelola oleh pemerintah Jepang. Taman dan kastil bersama menciptakan rasa yang harmonis masa lalu dan sekarang. Benteng memiliki sejarah yang kaya sementara taman adalah tambahan lebih saat ini untuk tanah. Apakah Anda seorang ahli sejarah? Atau pecinta alam? Coba anda kunjungi Toyama Castle Park.

  • Sejarah Toyama Castle Park 

toyama-castle-park-spring

Pada tahun 1543, benteng ini dibangun di bawah kekuasaan Tuhan Mizukoshi Katsushige. Pada 1581, orang yang dianggap penguasa benteng itu Sassa Narimasa. Pada 1585, perseteruan besar pecah antara Sassa Narimasa dan Toyotomi Hideyoshi. Hideyoshi memutuskan untuk menyerang benteng dengan 100.000 tentara. benteng hancur tapi dibangun kembali tidak lama setelah serangan oleh Maeda Toshinaga, yang digunakan sebagai rumah sampai banyak yang terbakar pada 1609. Pada tahun 1661, benteng ini dibangun kembali sekali lagi dan Toshinaga membuat rumahnya. Hari ini, benteng ini direkonstruksi dan diberi nama Toyama Castle Park. Ini adalah tempat bagi setiap orang untuk menikmati dan bahkan telah kembali bertujuan sebagai Museum Toyama Sejarah Lokal, dan Sato Memorial Museum, yang dikenal untuk koleksi peralatan dan barang-barang antik.

  • Seperti Apa Toyama Castle Park?

toyama-castle

Ketika berkeliling taman, orang akan memiliki pemandangan yang sangat indah dari kastil. Itu dibangun di atas tanah sangat datar dan sebagian besar terbuat dari batu. Ada parit yang mengelilinginya yang terlihat di sekitar dinding batu besar. Banyak yang masih utuh dan ada wisata sesekali tersedia untuk menjelajahi kastil meskipun fungsinya lebih seperti sebuah museum. Perlu diingat bahwa tidak ada brosur bahasa Inggris untuk pameran di dalam benteng. Oleh karena itu, mungkin sulit untuk memahami isi dari pameran untuk beberapa pengunjung asing.

  • Taman Toyama Castle Park

toyama-castle-park-bridge

Taman ini terbuka untuk umum dan itu adalah tempat yang indah dan populer di kalangan penduduk setempat untuk relaksasi. Banyak pengunjung dari seluruh dunia menemukan bahwa taman terbaik dilihat di musim semi. Tentu saja, penduduk setempat memiliki kesempatan untuk melihatnya di setiap musim dan terpikat oleh keindahan taman. Toyama Castle Park terkenal untuk mempesona pohon cherry blossom nya. Melihat pantulan bunga di air parit benteng cukup pemandangan yang tak terlukiskan. Seluruh lingkungan santai dan membuat Anda merasa seperti Anda adalah satu dengan alam.

Toyama Castle Park dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi mereka yang mencintai bunga sakura serta terlibat dalam sejarah Jepang. Jelajahi segala sesuatu yang ada di taman ini, ajak kawan atau keluarga anda dan jadikan moment indah mu lebih  menyenangkan di Toyama Castle Park ?