Astaga… Ternyata Anime Figure Juga Bisa Punya Adult Toys

0
1058

Figure anime atau game memang sesuatu yang indah untuk dipandang. Bisa karena detailnya, bisa juga kegagahan ukurannya, atau bisa juga.. karena fanservice. Walau memang tak semuanya, tak bisa dipungkiri, fanservice seksual adalah suatu hal yang banyak dimasukan dalam desain figure. Jadi mungkin tak begitu mengejutkan, kalau bisa ada yang kreatif “meningkatkan” elemen tersebut. Karena sekarang, telah ada juga anime figure adult toys!

Yup, sekarang ada dijual berbagai model sex toys dengan skala ukuran figure kecil. Mulai dari yang terlihat non seksual seperti borgol, sampai yang seksual seperti vibrator dengan beragam bentuk, dildo berbagai ukuran, bahkan model… air kencing. Yah setiap orang punya fetish sendiri.. lets leave it at that.

adult toys

“Mainan” ini diproduksi oleh Progress, dan dijual oleh toko online bernama Native Store. Namanya mungkin terlihat biasa, tapi sebenarnya itu merupakan singkatan dari Naked & creative. Dan sesuai kata Naked dalam namanya, toko online itu adalah penjual sex toys, yang ukuran asli maksudnya. Tapi dengan menjual figure adult toys ini, terlihat kalau mereka juga memang Creative 😀

Produk ini bernama Z:GO Series Act 1. Nama yang menunjukkan kalau sepertinya akan ada lebih banyak lagi dibuat. Dalam produk ini akan dimasukkan sampai 28 sex toys! Total seharga 3.240 Yen. Native tapi mengatakan kalau setiap individu hanya boleh membeli maksimal 10 produk. Tapi yaa, satu saja sudah dapat 28, siapa yang kira-kira bakal beli sampai 280 sex toys? Ha..ha..ha

Eniwei, Native menjelaskan kalau tak ada set pemakaian pasti untuk mainan ini, jadi penggunaannya terserah pelanggan. Ini membuat produk tersebut seperti aksesori yang dapat ditambahkan pada figure. Itu juga membuatnya dapat dipakai ke figure apapun.

Beberapa pelanggan yang telah membelinya terlihat mayoritas memakaikan produk ini pada figure Figma, tapi ada juga yang dipasangkan pada figure lain. Itu berarti figure dengan skala macam seri Figuart atau Revoltech juga bisa dipakaikan.

Melihat banyaknya juga yang hobi figure photography, produk ini memang bisa menjadi tambahan yang bagus untuk memuaskan kreativitas. Apalagi untuk mereka yang melakukan fotografi kearah yang NSFW dan atau komedi.

Tapi produk ini juga bisa dipakai pada hal lain. Detail dari sex toys ini terlihat lumayan mengejutkan, benar-benar hampir terlihat seperti yang aslinya. Itu membuat produk ini juga bisa dipakai jadi bahan referensi. Contohnya untuk menggambar doujinshi atau fanart atau mungkin hal lain lagi.

Bagi yang misalkan berminat ingin membeli produk Z:GO Series Act 1 ini, silahkan cek website Native Store, yang (tentunya) NSFW jadi disarankan berhati-hati 😀