Akiba-chan dan akiba-kei pada tau kan sama Touken Ranbu? Yak, apalagi kalau bukan game DMM yang bikin banyak wanita tergila-gila. Berhubung ketenarannya nggak pernah luncur, sekarang mimin akan menyampaikan kabar gembira buat para saniwa. 😀 Touken Ranbu The Movie ternyata sudah disiapkan lho. Eitss… yang ini bukan live action berupa butai ataupun musical ya. Tapi beneran bakal dibuat dalam bentuk film.

Kabar tentang live action touken ranbu pertama kali diterbitkan pada minggu kemarin melalui official website franchise nya. Belum ada judul pasti yang dipake sih makanya project ini masih dinamai Touken Ranbu The Movie. Dan rencananya akan dipremiere kan pada tahun 2019. Hmm… masih lama ya, biar akiba-chan dan akiba-kei nggak kecewa, sambil nunggu update lebih banyak mimin kasih bocoran aktor dan beberapa staffnya dulu deh. 🙂

Touken Ranbu the movie akan ditangani oleh Saiji Yakumo sebagai sutradara dan Yasuko Kobayashi sebagai penulis naskah ceita. Oke, sedikit kita bahas dari 2 staff ini.

Jujur, mimin nggak begitu inget sama nama Saiji-Sensei sih. Kayaknya emang baru debut dalam beberapa film. Meskipun agak bimbang, semoga performanya sebagai sutradara untuk movie ini bisa memuaskan ya.

Lalu tentang Yasuko-Sensei sih tidak diragukan lagi. Sepak terjangnya sebagai penulis naskah cerita sudah sangat apik. Banyak anime, tokusatsu dan movie yang sudah dihasilkannya. Seperti misalnya Jojo Kimyouna Bouken Series, Shingeki no Kyojin, Kakegurui, serta hampir seluruh serial kamen rider pasti ada kolaborasinya. Jadi mimin agak lega nih buat kelangsungan cerita Touken Ranbu the movie. 😀

Sedangkan untuk aktornya, kebanyakan sih emang diambil dari versi stage play nya. Tapi nggak semuanya. Silahkan kalian cermati dibawah ini:

Mikazuki Munechika diperankan oleh Hiroki Suzuki

Yamanbagiri Kunihiro diperankan oleh Yoshihiko Aramaki

Heshikiri Hasebe diperankan oleh Masanari Wada

Yagen Toshiro diperankan oleh Ryo Kitamura

Nihongou diperankan oleh Hiroaki Iwanaga

Honebami Toshiro diperankan oleh Fuma Sadamoto

Fudo Yukimitsu diperankan oleh Taizo Shiina

Uguisumaru diperankan oleh Tomoki Hirose

Wuih kalau dilihat cari cast nya nggak meragukan ya. Oke punya. Ditambah lagi yang menangani naskahnya juga bukan orang baru. Meskipun belum ada video teaser yang dikeluarkan tapi setidaknya bisa nih bikin akib-chan dan akiba-kei optimis. Para saniwa masih sabar kan menanti setahun lagi? 😀 Tenang, bila ada update akan segera mimin sampaikan kok.

Comments

Loading...