Touken Ranbu Roll Cake,roll cake paling Ikemen!

touken ranbu roll cake

Minna ingin makan cake yang beda dengan cake lainnya? weits pingin makan cake sambil liat karakter-karakter Touken Ranbu juga? tenang hal tersebut sudah didengar dan dikabulkan oleh perusahaan pemilik game Touken Ranbu. Perusahaan DMM berkolaborasi dengan Nitroplus dan Pri Roll membuat roll cake dengan berhiaskan tokoh-tokoh yang ada dalam game Touken Ranbu. Cake ini mulai dijual dan dapat dipesan pada tanggal 9 April 2015. bagaimana? sudah puas minna bisa makan cake sambil lihat para pedang ikemen kan?
Untuk penjualan bagian pertama ini DMM dan Nitroplus mengkolaborasikan 11 karakter yang ada pada game Touken Ranbu dengan cake roll dari Pri Roll yakni Kasen Kanesada,Hachisuka Kotetsu, Souzou Samonji, Mikazuki Munechika, Shokudaikiri Mitsutada, Namazuo Toushirou, Imanotsurugi, Midare Toushirou, Akita Toushirou, Gokotai, dan Jiroutachi. Semoga nantinya semua karakter pada game ini dijadikan cake juga ya hehehe

roll cake
Manajemen menyatakan bahwa Touken Ranbu roll cake yang memiliki panjang 16cm dengan tinggi 7,5cm dengan diameter 9cm mampu dimakan 6-7orang ini merupakan makanan yang cocok untuk berbagai acara spesial dan juga bisa jadi kado spesial. Bagaimana tidak spesial, cake ini dbungkus dengan kotak eksklusif dan stiker karakter pilihan. Bukan hanya itu cake juga bisa dihiasi dengan foto pemesan dan juga pesan-pesan. bisa bersanding dengan tokoh idaman nih, tega ga makan roll cake-nya?
Untuk masalah harga konsumen harus merogoh kocek sedikit dalam. Roll cake ini dibandrol dengan harga 2057 yen – 4629 yen (kurang lebih Rp. 220.009 – Rp. 495.303) harga tersebut belum termasuk pajak dan ongkos kirim. Harga yang ditawarkan lumayanlah dengan kepuasan yang ditawarkan roll cake ini bukan?