Touken Ranbu Kini Ada Manga nya Lho!

Lagi-lagi, developer game yang satu ini bikin heboh. Perasaan baru kemarin meliris game anyar Racing Musume (yang belom baca klik disini), sekarang udah gempar lagi aja. DMM emang penuh kejutan buat para fans.

Kali ini, mereka mengumumkan tentang para onii-chan ganteng Touken Ranbu. Online game yang ngetren dikalangan para wanita tersebut nampaknya sudah sangat jelas akan mendapatkan versi manga. Surprise banget apalagi buat fans yang suka ngeship #dooor!. Dan surprise nya lagi manga ini berupa Anthology Manga yang akan dipublikasikan mulai tanggal 28 Agustus 2015 melaui website Hana Lala Online.

Anthology Manga yang diberi judul TOUKEN RANBU GAKUEN (Touran Academy) ini akan digambar oleh Nakano Emiko, Kusakawa Nari, Yugi Iro, Mashiba Nao, Yuwa Shiori, Sakuma Ren, Hashime Tony. Eto Yodaki dan Kurokawa Komachi. Selain mereka juga ada Kikuyarou yang membuat Touran dalam manga empat panel di majalah bulanan Bushiroad. Waaah, asyik banget kan, pasti ceritanya ntar bakalan bikin kokoro bocor. Hahaha. Atau maua bikin ngakak ya. Entahlah mari kita tunggu saja tanggal mainnya.

Sudah, jangan gembira sampai sini dulu, karena stage play dan stage musicalnya sudah siap mengguncang Tokyo akhir bulan oktober mendatang. Hahaha. Gini dulu deh, bagi yang udah ga sabar, boleh deh ngintip sedikit gimana penampakan manga ini. Huhehehe. Scroll aja kebawah ya.

Touran manga by etoh yodaki

Touran manga by yuzuki

Touran manga by mashiba

Touran manga by nakano emiko