Satu musim ini akiba-chan mauapun akiba-kei yang berprofesi sebagai saniwa telah menyaksikan betapa menggemaskannya anime Touken Ranbu: Hanamaru. Dimana anime adaptasi dari game para pedang ganteng DMM tersebut disajikan dengan tema komedi yang kocak dan cukup menghibur. Nah, berhubung sudah tamat dang anti tahun. Ganti juga nih projectnya. Kali ini gantian ufotable yang sebar spoiler untuk adaptasi Touken Ranbu anime 2017.

Hari rabu kemarin, official website adaptasi kedua untuk touken ranbu anime 2017 telah merilis video promosi baru. Dalam video berdurasi singkat tersebut semakin terlihat jelas bahwa untuk anime baru ini bakalan lebih serius dan berdarah-darah. Judulnya sendiri sudah fix ditetapkan. Ufotable sebagai team utama yang menggalang kekuatan untuk mewujudkan the real pedang-pedang ganteng akhirnya mengumumkan bahwa touken ranbu 2017 diberi judul KATSUGEKI TOUKEN RANBU! ( 活撃 刀剣乱舞 ).

Baca Juga: Percantik Dirimu Dengan Eyeshadow Para pedang Tampan

Sayangnya, kedua video promosi dari official ufotable dibawah ini belum dapat dinikmati oleh fans di luar negeri matahari terbit. Tapi jangan khawatir, khusus buat akiba-chan dan akiba-kei, penulis cantumkan versi dailymotion supaya kalian juga bisa mengintip sedikit keseruannya. Ada Izuminokami Kanesada dan Mutsunokami Yoshiyuki yang menanti kalian nanti.

Selain itu sebuah poster visual key, beberapa staff produksi dan tanggal premiere juga telah terungkap. Sang master pembuat Fate Series, Toshiyuki Shirai akan mengisi posisi sutradara. sedangkan Hideyuki Fukasawa akan menangani bagian musik. Mengenai tanggal premiere nya sendiri secara detail memang belum pasti namun untuk waktunya sudah fix. Touken ranbu anime 2017 rencananya akan ditayangkan mulai bulan Juli 2017.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai derean list seiyuu dan berapa panjang anime ini ditayangkan nanti, akan terungkap dalam pengumuman selanjutnya. Penulis sih harapannya agak panjang dikit. Yang hanamaru aja kemarin bisa sampai dua belas episode, masa yang lebih serius nggak bisa lebih banyak. Hehehe. Buat obat sabar, pantengin dulu deh dua poster di bawah ini.

touken ranbu anime 2017 Akibanation
Poster utama duo “kami” yang so hot….
Poster pertama dari Jiji

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here