Cosplay telah menjadi sesuatu yang besar dijaman modern ini. Cosplay saat ini bisa dijadikan pekerjaan profesional, seperti yang dilakukan oleh Enako, yang memberikan pemasukan uang yang banyak. Tapi walau berpotensi besar, banyak juga yang melakukannya untuk sekedar hobi dan bersenang-senang, baik itu orang biasa maupun bintang entertainment. Contohnya komedian Torii Miyuki yang pamerkan cosplay Mononokehime kerennya.

Torii Miyuki adalah komedian, tapi wanita kelahiran asal Akita ini juga lebih dari itu, karena ia juga seorang pemain film yang telah berakting dalam berbagai movie dan dorama. Ia telah bermain film sejak tahun 2008, dengan film Zenzen Daijoubu dan Yasashii Senritsu. Beberapa filmnya yang baru adalah Tokidoki Meguri Eburidei, Death Row Family, Meatball Machine Kodoku, dan lain-lain lagi.

Dan tentu seperti orang-orang dunia entertainment saat ini, Torri memiliki media sosial, seperti Instagram. Dimana disitu ia mengupload berbagai foto-foto aktivitasnya, dari yang seru sampai yang agak aneh.

Sering juga memiliki tema yang horor, seperti memperban semua mukanya, membuatnya terlihat seperti mummy, atau bermain dengan darah, atau tengkorak. Rasanya ia memiliki selera humor yang agak gelap πŸ˜€

View this post on Instagram

γŠγ–γΎ

A post shared by ι³₯居みゆき (@toriimiyukitorii) on

View this post on Instagram

おγͺかすい

A post shared by ι³₯居みゆき (@toriimiyukitorii) on

Dan salah satu upload foto instagramnya yang baru, adalah foto dimana ia melakukan cosplay sebagai San, karakter utama dari salah satu movie terapik dari Ghibli, Mononoke Hime, atau tepatnya, tampilan San dalah salah satu gambar ikonik film tersebut. Yang bisa dibilang sesuai dengan selera humornya.

Cosplay San yang dipakainya terlihat mirip dan bagus kalau dari jauh, tapi jika dilihat lebih dekat terlihat kalau Torii agak minimalis πŸ˜€ ia hanya memakai ikat kepala hitam dan juga kalung dan jaket bulu yang sederhana, dan hanya baju tanktop berwarna putih.

Sementara untuk lebih mirip dengan gambar originalnya, Torii menggambarkan segitiga di pipinya, dan mencipratkan cairan merah sebagai darah, walau agak diragukan itu darah bohongan atau darah asli atau lipstik πŸ˜€ Perlu disaluti usaha Torii memasukkan Moro no Kimi, ibu tiri San, kedalam foto cosplay tersebut, walau hasilnya memang… tak begitu detail πŸ˜€

original

bajakan lol