Top 5 Best Anime Genre Komedi tahun 2000-an

anime lovers
anime lovers

Yooo!! Akiba-chan dan Akiba-kun yang cantik dan keren~~ (^o^)

Ada gak diantara Akiba-chan dan Akiba-kun yang suka banget anime genre komedi??

Anime yang bikin kalian terhibur disaat-saat masa galau kalian kira-kira apa aja yah.. hmm… mungkin banyak dari kalian yang sampe’ sekarang ngoleksi anime  genre komedi yang apapun terjadi gak bakalan kalian HAPUS dari Hardisk atau komputer masing-masing karena saking berkesannya.

So pastiiii bakalan sayang banget kalau dihapus, udah berkesan di hati juga kadang anime yang kita tonton bisa merubah hidup kita karena pesan moral yang tersirat di dalamnyaa~~ cieeeleehh *Fukai(dalem) bangettt keberadaanya yahh~ so langsung aja yukkkk simaakkk Top 5 Best Anime Genre Komedi tahun 2000-an…

1. AZUMANGA DAIOH

Azumanga Daioh
Azumanga Daioh

Azumanga Daioh menceritakan kisah para cewek-cewek SMU yang memiliki karakteristik berbeda satu sama lain. Tokoh-tokohnya yaitu Chiyo – si kecil jenius, Sakaki – si keren yang menyukai hal-hal imut, Tomo – yang paling semangat dan kadang-kadang mengganggu, Osaka – si lambat baik hati, Yomi – sangat giat untuk berdiet, dan Kagura – yang suka olahraga dan menganggap Sakaki adalah saingan terberatnya.

Anime ini mencerminkan bahwa bagaimanapun perbedaan karakteristik yang mereka miliki tidak akan menggoyahkan rasa persahabatan mereka. Tentu saja perpaduan keseharian mereka di sekolah dengan perbedaan karakter semua tokoh di anime ini menjadikan ciri khas sendiri dan bikin kita terpingkal-pingkal.. ^^b

2. YAKITATE JAPAN!

Japan Nomer 1 !!!!!!!!
Japan Nomer 1 !!!!!!!!

Yakitate Japan! Azuma : “Aku akan membuat JAPAN nomor 1~~~!!” Kisah Seorang cowok jenius pembuat roti Japan yang tidak mengenal lelah untuk mengejar terus mimpinya mempopulerkan roti Japan buatannya. Setiap roti hasil karyanya akan diberi nama Japan nomer 1, Japan nomer 2 dst. Anime ini membuat kita tertawa karena efek dari reaksi pemakan roti hasil karya Azuma dan teman-temannya. Nggak cuma itu Guys, anime ini juga berisi informasi penting mengenai pembuatan roti juga lho.. Suka roti?? hemmmm.. langsung aja nonton animenya yah.. ^^b

3. OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

Haruhi - Tamaki - Kyoya - Hikaru - Kaoru - Honey - Mori
Haruhi – Tamaki – Kyoya – Hikaru – Kaoru – Honey – Mori

Ouran High School Host Club mengisahkan Tokoh cewek Haruhi Fujioka yang tidak sengaja memecahkan vas mahal milik sekolah dan terpaksa menjadi host di klub sekolahnya. Klub Host yang diketuai oleh Tamaki membuat Haruhi merahasiakan gendernya untuk mengumpulkan uang mengganti uang vas tersebut. Anime romantis-komedi ini bisa membuat penontonnya gregetan dan ngakak karena ketidak sensitivan Haruhi sebagai tokoh utamanya dan juga reaksi berlebihan tokoh Tamaki.

4. GINTAMA

Gintama
Gintama

Gintama menceritakan seorang tokoh Sakata Gintoki yang merupakan samurai baik hati dan suka menolong orang lain. Dia dan teman-temannya membuka tempat bernama Yorozuya yang tidak lain adalah kantor mereka sebagai jasa yang menyelesaikan masalah apapun. Petualangan Gintoki dan teman-temannya dengan karakter yang berbeda dikemas dengan seru dan gak kalah menarik dengan anime jaman sekarang. Karena episodenya yang banyak, harus sabar-sabar downloadnya yah.. ^^b

5. SKIP BEAT

Skip Beat
Skip Beat

Skip Beat! adalah anime tentang idola dan perfilm-an. Kyoko gadis berkarakter kuat sebagai tokoh utama ini memiliki misi utama untuk masuk ke dunia akting yaitu balas dendam kepada Sho teman masa kecilnya yang dia cintai. Setelah apa yang Kyoko usahakan untuk Sho hingga menjadi artis terkenal, membuat Sho sombong dan hanya memanfaatkan Kyoko. Kyoko yang tidak kenal menyerah juga memasuki dunia artis. Ditenganh perjalanan panjangnya, akhirnya Kyoko bertemu dengan seorang cowok yang membuatnya melupakan misi utama balas dendam dan malah membuatnya semakin cinta dengan dunia akting.

Mungkin masih banyak lagi anime komedi yang menarik bagi Akiba-chan dan Akiba-kun rekomendasikan..  >.<

Yaahh itulah Top 5 Best Anime Genre Komedi tahun 2000-an. Tapi jangan lewatkan kisah menariknya ya Guys.. so tunggu apa lagii.. jangan lupa nonton.. ^^b