Akhirnya, film Death Note yang sudah ditunggu-tunggu tahun ini mulai menebar sop iler sop iler panas. Yosh. Buat para penggemar Kira dkk nggak perlu galau karna versi drama TV nya berakhir tahun lalu. Karena DEATH NOTE 2016: LIGHT UP THE NEW WORLD bakal hadir di layar lebar musim depan. Lebih tepatnya premiere di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2016.

Menyambut kurang lebih tiga bulan sebelum masa penayangan. Death Note 2016 meluncurkan sebuah video trailer kedua. Yang bisa dengan mudah kalian tengok pada website resmi mereka. Kalau video pertama cuma memuat sekelebat info saja, dalam video kedua ini bisa membuat rasa penasaran kalian semakin menggebu. Gerak gerik tokoh sentral diperlihatkan secara jelas. Generasi baru L yang sedikit aneh. Polisi muda Tsukuru Mishima yang bahkan lebih serius dari sang hero utama. Juga tentunya “beberapa orang” KIRA yang sangat kejam dan ganas. Lihat saja tampang si Suda dalam video dibawah ini. Nggak heran sih, mukanya yang bikin orang pengen nonjok membuat ia diboyong sebagai Kira No 1. Meskipun akting Kawei Rina juga nggak kalah sadis, entah kenapa rasanya Masaki Suda bakal jadi the best “kami” foevaaa~ 😀

Death note 2016-5
Kira 2 badass girl~

Btw, kalau kalian teliti, di detik-detik terakhir Mishima bertemu dengan Ryuk. Apa ini plot twist? Apa ini pertanda nanti filmnya punya ending epic tak terduga? まあ、ね。Mari tunggu kelanjutannya 😀

Death note 2016-4

Sedikit info tambahan buat akiba-chan dan akiba-kei penggemar setia karya Takeshi Obata & Tsugumi Ohba ini. Film Death Note nggak akan berhenti sampai 2016. Ada satu lagi film yang masih otw dikerjakan dan siap jadi surprise kalian di tahun 2017 nanti. Wanjay mantaaaf!

List Staff Produksi dan Pemain Death Note 2016:

Sutradara: Shinsuke Sato
Produksi: Nikkatsu & Django Film feat. Warner Bross


Masaki Suda sebagai Shien Yuuki (Kira 1)
Sousuke Ikematsu sebagai Ryuzaki (New L)
Masahiro Higashide senbagai Tsukuru Mishima (Polisi khusus kasus Death Note)
Kawei Rina sebagai Sakura Aoi (Kira 2)
Erika Toda sebagai Misa Amane
Mina Fuji sebagai Nanase Sho
dan aktor dewa Kabuki Nakamura Shidou II sebagai Shinigami Ryuk

DN16

Death Note 2016 membawakan cerita kelanjutan dari serialnya yang sudah tamat. Yakni kemunculan pertarungan 6 pemegang buku death note yang tersebar di dunia. Dengan begitu berarti ada banyak “kira” yang berkeliaran. Setting juga berubah menjadi jaman sepuluh tahun setelah Raito Yagami sebagai Kira generasi pertama sudah sirna. Bibit keadilan yang terlalu fanatik muncul kembali diimbangi dengan kemunculan enam shinigami di dunia manusia. Ini merupakan jumlah maksimal dari buku dan shinigami yang bisa diturunkan dewa ke dunia.