Halo Akiba-chan! Gimana nih kabar kalian, semoga kalian masih tetap semangat ya. Karena sejak kemarin sudah ada banyak kabar tentang anime-anime baru. Seperti final Digimon tri, Fate Stay Heaven’s Feel II, One Room bahkan sampai Gintama yang suka ngegossip. 😀 Kali ini mimin bawa kabar baik lagi nih. Yaitu tanggal pasti penayangan anime penuh cewek moe Tonari no Kyuuketsuki-san.

Baca Juga:

Serial anime baru ini kabarnya sudah menetapkan jadwal premiere. Yaitu yang akan jatuh pada bulan Oktober 2018! Ya, kabar ini pertama kali dibagikan oleh salah satu akun portal berita di Twitter YonkouProduction.

Tonari no Kyuuketsuki-san

 

Untuk website dari anime Tonari no Kyuuketsuki-san baru muncul kemarin. Tapi mereka belum memuat spoiler apapun sih. Jadi kayaknya jangan terlalu berharap dulu dulu. Bisa jadi malah mundur. 😀 😀

Eh btw, dari tadi mimin sudah membahas panjang lebar mengenai anime Tonari no Kyuuketsuki-san. Tapi sepertinya Akiba-chan dan akiba-kei sekalian ada yang belum tahu ya soal serial ini. 😀 Gimana? amu dispoiler dulu? Oke, mimin akan jelaskan sedikit cuplikan sinopsis dari anime ini:

Manga Tonari no Kyuuketsuki-san merupakan mangakarya Amatou. Serial ini berkisah tentang Akari Amano, seorang gadis yang tersesat di hutan. Setelah itu ternyata ia diselamatkan oleh Sophie Twilight yang ternyata seorang vampire. Akari kemudian tertarik pada Sophie dan sering berkunjung ke rumahnya, meskipun Sophie lebih memilih untuk menyendiri.

Untuk pengumuman anime ini sendiri sudah ada pada volume empat pada tankobon manganya bulan Maret yang lalu. Manga 4 panel karya Amatou ini sedang berjalan sampai pada volume empat.

So, kabar mengenai project animenya sudah terbukti nggak hoaks nih. Tinggal tunggu aja tanggal mainnya. 😀 Adakah yang sudah tidak sabar dengan anime ini? Mari kita tunggu keseruan Sophie-chan dan teman-temannya pada bulan Oktober nanti. Semoga benar dan tidak hoaaks juga jadwal premierenya. :3