Tahun ini ada banyak film live-action Shonen atau Action. Mulai dari Gintama, FMA, Mugen no Juunin, dll. Dari sisi Shojo juga ada beberapa. Seperti adaptasi manga Koi ga Heta demo Ikitemasu, dan adaptasi manga Sensei! yang akan dibintangi Ikuta Touma. Nah buat yang lebih gemar live-action Shojo yang serba slice of life romance/comedy, ada kabar seru nih. Live action untuk Tonari no Kaibutsu-kun bakal segera rilis dengan aktor paling ndableg sejagat raya!

Seri Tonari no Kaibutsu-kun ini adalah manga karya Robico, yang dimulai dari tahun 2008 dan telah tamat ditahun 2013. Seri ini sebenarnya juga telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Brain’s Base sebagai bagian Fall 2012 anime sepanjang 13 episode.

Tonari no Kaibutsu-kun mengisahkan Mizutani Shizuku, seorang murid pintar yang ingin menjadi yang terbaik, dan hanya mementingkan dirinya sendiri. Suatu hari ia diminta untuk mengirimkan materi sekolah untuk Yoshida Haru, murid laki-laki yang meledak-ledak saat marah, tapi memiliki sifat yang agak polos. Ini membuat Haru menganggap Shizuku ingin berteman dengannya. Maka dimulailah hubungan antara kedua remaja ini.

Beberapa kabar telah diumumkan mengenai produksi adaptasi live-action ini. Film ini akan diproduksi oleh TOHO, dan syutingnya direncanakan akan dimulai dari akhir bulan Mei ini. Dan perilisan filmnya direncanakan pada tahun 2018 nanti. Adaptasi ini akan disutradai oleh Tsukikawa Sho. Ia telah menjadi sutradara movie dan dorama sejak tahun 2007. Contoh film yang disutradainya; Konjaku Monogatari New Edition, Koisuru Appli, Kimi no 100-kaime no Koi, dan lain-lain.

tonari no kaibutsu-kun

Selain itu, aktor pemeran para protagonisnya juga telah diumumkan. Karakter Mizutani Shizuku akan diperankan oleh Tsuchiya Tao. Ia telah memiliki beberapa pengalaman dalam adaptasi live-action. Contohnya sebagai Makimachi Misao dalam live-action Rurouni Kenshin II dan Takamiya Naho dalam live-action Orange.

Kemudian untuk protagonis pasangannya, Yoshida Haru si kaibutsu-kun akan diperankan oleh Suda Masaki. Namanya sih sudah lumayan dikenal lah ya. Dan telah berperan dalam banyak adaptasi live-action. Danshi Koukousei no Nichijou, Teiichi no Kuni, dan yang terbaru saat ini, Shimura Shinpachi dalam Gintama. Sedikit kabar unik lagi, dikatakan ini akan menjadi peran terakhirnya bermain sebagai anak murid berseragam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here