Tokyo Revengers Seiya Kessen Tayang Awal 2023!

0
94

Seri Tokyo Revengers memang sedang tidak ada tayangan baru, tapi telah diumumkan kalau ada projek anime lanjutan lagi nantinya, yaitu Tokyo Revengers Seiya Kessen. Dan baru diberikan update baru mengenai anime tersebut, yang juga bertepatan dengan hari dimana geng Tokyo Manji dibentuk dalam ceritanya pada tanggal 19 Juni. Dimana pada update itu diumumkan kalau anime Tokyo Revengers akan lanjut lagi diawal 2023 nanti!

Tokyo Revengers berawal sebagai seri manga yang dibuat oleh Wakui Ken dan diserialisasikan dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine yang dimulai dari bulan Maret 2017 lalu dan serialisasinya masih berlanjut sampai sekarang.

Mengisahkan seorang pecundang bernama Takamichi Hanagaki, yang suatu hari mendengar berita kalau mantan pacarnya saat SMP bernama Hinata tewas dibunuh geng bernama Tokyo Manji. Tapi kemudian secara misterius ia melompati waktu kembali lagi pada masa SMP, dan ia memakai kesempatan itu untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidupnya.

Manga tersebut telah dapat beberapa adaptasi, diantaranya adalah sebagai film live-action yang disutradai oleh Hanabusa Tsutomu dan dibintangi oleh Kitamura Takumi dari band pop rock DISH sebagai Hanagaki. Film tersebut telah dirilis di bioskop Jepang tahun 2021 pada bulan Juli dan juga di Indonesia pada bulan Oktober.

Dan sebelum itu ada juga adaptasi anime oleh studio LIDEN Films yang membuat popularitas manga originalnya meleduk begitu besar dan meningkatkan angka penjualannya ratusan persen. Anime itu dapat ditonton juga diluar Jepang termasuk Indonesia, diantaranya melalui Youtube Muse Asia yang juga merilisnya dengan subtitle Indonesia.

Dan balik pada topik utama, akhir tahun lalu diberikan pengumuman adanya projek anime baru lagi dari Tokyo Revengers, dengan yang baru ini akan mengadaptasikan bagian cerita Seiya Kessen atau Christmas Showdown arc. Dan baru-baru ini, bertepatan dengan hari saat dibentuknya geng Tokyo Manji, diberikan berbagai update baru untuk anime itu.

Telah dirilis PV dan visual akan anime Tokyo Revengers Seiya Kessen dan disitu diberikan pengumuman kalau anime itu akan tayang pada bulan Januari 2023 nanti! Staff dan cast tetap sama, kecuali pada karakter Draken yang ganti seiyuu dari Suzuki Tatsuhisa menjadi Fukunishi Masaya, dan art director juga diganti dari Matsumoto Rumi jadi Otsuzuki Manabu.

Selain itu, Fukunishi juga akan memerankan Draken pada versi tayangan ulang season pertama anime Tokyo Revengers yang akan dimulai bulan Juli di TV Jepang. Sedikit info tambahan, channel Youtube Muse sedang melakukan penayangan maraton anime Tokyo Revengers.