Tokyou Ghoul bekerja sama dengan salah satu indoor theme park JOYPOLIS menghadirkan suatu wahana adventure yang bakal membuat semua pengunjung bakal merinding, ya wahana tersebut menyuguhkan tantangan bagi para pengunjung untuk menyusup ke tempat persembunyian para ghoul untuk memperingati event peluncuran kedua OVA Tokyo Ghoul yang akan dilempar ke pasaran pada 25 Desember 2015 depan yakni Tokyo Ghoul Jack dan Tokyo Ghoul Pinto.

Kolaborasi tersebut membuahkan sebuah wahana baru dengan nama Tokyo ghoul Deadly Escape. Pada wahana ini para pengunjung mencoba langsung bagaimana keseruan dan juga suasana mencekam yang akan dirasakan dalam perjalanan melarikan diri dari kejaran para Ghoul. Bukan hanya harus melarikan diri menghindari kejaran para Ghoul, para pengunjung juga harus memecahkan teka-teki yang ada dengan bantuan suara Kaneki pada MP3 yang mereka gunakan. Sayangnya wahana ini hanya dibuka pada hari sabtu dan minggu saja dan event ini hanya berlaku selama 22 Oktober 2015 hingga 1 November 2016.

Pada Main Stage JOYPOLIS menyuguhkan Special Video yang menunjukkan peta pada wahana petualangan dalam layar super besar. Tak lupa pula mereka juga menayangkan cuplikan-cuplikan dari film Tokyo Ghoul √A. Para pengunjung juga dapat berbelaja berbagai produk Official Tokyo Ghoul versi Super Deformed (SD) pada event ini dan juga pass ticket yang juga bergambar karakter Tokyo Ghoul versi SD.

TG SD-passBerikut adalah beberapa merchandise Official yang dapat dibeli pada JOYPOLIS

TG SD-Merchandise