Akhir bulan maret lalu, sebuah video trailer dari project live action Tokyo Ghoul sudah menebar spoiler cukup menantang. Nah kali ini kabar dari project berbeda juga datang untuk menambah info buat akiba-chan dan akiba-kei sekalian. Tokyo Ghoul Stage Play 2 yang rencananya juga bakal naik musim panas ini akhirnya mengungkap para pemain utama mereka. Dan lebih lebohnya lagi ada dua wajah berbeda yang membuat stage play ini makin dinantikan.

Official akun twitter untuk Tokyo Ghoul stage play 2 hari jumat kemarin memamerkan deretan key visual baru untuk para aktor mereka. Ialah RYO MATSUDA yang kali ini kebagian peran menjadi tokoh utama Kaneki Ken. Ryo-kun menggantikan Ogoe Yuuki yang sempat muncul dalam stage play season pertama. Selain dia, juga ada beberapa wajah baru lagi dalam project ini, yaitu YOSHIHIDE SASAKI sebagai karakter Tsukiyama Shu, serta Kasumi Yamaya sebagai Kimi Nishino.

Namun untuk peran sentral lain dan team produksi Tokyo Ghoul stage play 2 ini mayoritas masih didominasi oleh nama-nama lama. Isamu Kayano dan Chuuji Mikasano kembali berkolaborasi sebagai sutradara – penulis naskah. Di dampingi aktor andalan yang dapat akiba-chan dan akiba-kei perhatikan dibawah ini:

  • Shogo Suzuki sebagai Nishiki Nishio
  • Aya Tabata sebagai Touka Kirishima
  • Mitsu Murata sebagai Uta
  • Tomokazu Yoshida sebagai Renji Yomo
  • Maho Tomita sebagai Itori
  • Tadayoshi Kato sebagai Yoshimura
Tokyo Ghoul Stage Play
Kaneki nya awww so cute

Baca Juga: Trailer Pertama Live Action Tokyo Ghoul Akankah Se Badass Animenya?

Tokyo Ghoul stage play 2 akan dibuka mulai 29 Juni 2017 di Teater 1010 – Tokyo. Kemudian berlanjut pada tanggal 8 – 9 Juli 2017 di Umeda Art, Osaka. Menurut info dari official websitenya, season kedua dari adaptasi manga karya Ishida Sui ini akan melanjutkan cerita dari stage play season pertama mereka.

Selain stage playa, seperti yang kalian tau. Serial ini juga telah menyiapkan sebuah film layar lebar dengan judul serupa yang dibintangi oleh Kubota Masaka dan Fumika Shimizu. Bebeda dengan stage play-nya, versi film mereka akan premiere belakangan. Yakni sekitar tanggal 29 Juli 2017.

Wew, jadi, akiba-chan dan akiba-kei bakal milih mana nih? live action atau butai nya doang? Mimin mah mana saja oke 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here