Tokyo Ghoul Siap Ramaikan Kancah Horror Musim Panas Ini

Tokyo Ghoul

Serial horror manga karya Ishida Sui, Tokyo Ghoul, yang telah mencapai 11 volume sejak pertama kali diterbitkan di Shounen Young Jump pada tahun 2011 kini keturutan memiliki anime adaptasi sendiri. Ialah Pierrot Studio yang menangani pembuatan TV anime nya.

Cerita dark fantasy ini bertempat di kota Tokyo yang sedang dihantui oleh makhluk misterius yang menjadikan manusia sebagai mangsanya. Masyarakat dicekam rasa ketakutan karena identitas makhluk berbahaya yang dijuluki Ghoul tersebut sangat misterius dan tak pernah terpecahkan. Seorang pemuda bernama Ken Kaneki bertemu dengan Rize Kamishiro dan menganggap gadis itu sama seperti manusia biasa lain nya. Tanpa ia sadari bahwa gadis manis itu adalah seorang Ghoul dan awalnya hendak memakan dirinya. Namun pada saat Kaneki sekarat dan hampir mati ia malah terselamatkan oleh organ Rize yang tertanam dalam dirinya sehingga ia menjadi setengah manusia dan setengah Ghoul. Kendati demikian Kaneki tetap berusaha keras untuk mempertahankan insting nya sebagai manusia normal.

Anime Tokyo Ghoul ini rencananya akan segera disiarkan melalui Tokyo MX pada bulan Juli 2014. Seiyuu Natsuki Hanae dipercaya untuk memerankan Ken Kaneki, Sora Amamia sebagai Touka Kirishima, Kana Hanazawa sebagai Rize Kamishiro serta yang baru saja ditetapkan dalam jumpa pers minggu lalu yakni Mamoru Miyano sebagai Shuu Tsukiyama. Shuu Tsukiyama ini meruapakan Ghoul paling rese dan paling sering membuat kekacauan dibawah nickname Gourmet yang berprofesi sebagai pelayan dalam sebuah restoran.

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul (7)

Tokyo Ghoul (8)