Hai Domo ~
Pasti sudah tidak asing dong ya dengan Tokyo Ghoul? Oke kalau kalian penggemar berat kaneki dkk. Mimin bawakan khusus akiba-chan dan akiba-kei update terbaru mengenai serial ini. Yuk lihat ada apa saja di kabar baru untuk Tokyo Ghoul Season 3.

Baca Juga: Trailer Pertama Live Action Tokyo Ghoul: Akankah Se Badass Animenya?

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari Sui Ishida yaitu Tokyo Ghoul :re memberitahukan pada hari Jumat bahwa band rock Ziyoou-vachi akan membawakan lagu penutup “Half.”

Dan Animenya sendiri akan tayang pada bulang April.

Odahiro Watanabe (Soul Buster, asisten direktur di Super Lovers 2, Valkyrie Drive: Mermaid) menggantikan Shuhei Morita sebagai sutradara untuk anime di Pierrot. Pierrot+ dikreditkan untuk bantuan produksi animasi. Chuuji Mikasano menyediakan komposisi seri dan menulis naskah untuk anime baru ini. Selain itu juga ada Atsuko Nakajima (Ranma ½, Taiho Shichau zo, Sakamoto desu ga?) menggantikan Kazuhiro Miwa sebagai desainer karakter.

Natsuki Hanae kembali menjadi Seiyu di serial tersebut untuk Ken Kaneki / Haise Sasaki. Dan beberapa seiyuu tambahan diantaranya:

  • Kaito Ishikawa sebagai Kuki Urie
  • Yuuma Uchida sebagai Ginshi Shirazu
  • Natsumi Fujiwara sebagai Toru Mutsuki
  • Ayane Sakura sebagai Saiko Yonebayashi

tokyo ghoul

Ada beberapa pergantian Staf nih, apakah nanti Tokyo Ghoul Season 3 akan menjadi semakin seru dan menarik atau malah sebaliknya ya akiba-chan dan akiba-kei? mimin juga penasaran nih bagaimana kelanjutan Kaneki. Semoga masih tetap badass kayak season season sebelumnya deh. Soalnya live actionnya kemarin kurang greget gitu.

Mimin merasa ada yang kurang menggigit dari versi film yang diperankan oleh Masak Kubota tersebut. Jadi harapannya season 3 ini bisa mengobati rasa kekecewaan juga 😀