Ada yang masih ingat seri animanga action horror kece Tokyo Ghoul? Manga originalnya telah tamat, dan Ishida Sui sang mangaka menariknya tidak lanjut buat manga baru melainkan terlibat dalam projek game. Kini game itu sudah mau rilis, dan Ishida sensei memberikan kabar seru baru dimana diperlihatkan kalau ia akan kembali menggambar manga, dimana ia telah memperlihatkan sketch manga barunya itu.

Ishida Sui terkenal sebagai mangaka dari Tokyo Ghoul, yang mengisahkan seorang remaja bernama Kaneki Ken yang diubah jadi manusia setengah Ghoul, monster kanibal berkekuatan super, setelah ia sendiri hampir mati diserang oleh Ghoul yang menyamar jadi gadis yang mengajaknya kencan. Hal itu membuatnya terjerumus dalam dunia Ghoul di Tokyo yang gelap dan brutal.

Manga tersebut berjalan dari September 2011 sampai September 2014 dan kemudian stop sebentar sebelum lanjut ke sequel berjudul Tokyo Ghoul re dari Oktober 2014 dan tamat pada Juli 2018. Seri itu juga telah diadaptasi jadi anime yang tayang tahun 2014, 2015, dengan anime Ghoul re tayang tahun 2018, dan juga jadi film live-action.

Setelah seri itu selesai Ishida Sui terlibat dengan projek misterius berjudul Jack Jeanne, yang kemudian diperjelas merupakan sebuah game visual novel otome yang dikembangkan oleh Broccoli untuk konsol Nintendo Switch, dan cerita yang ditulis oleh Ishida bersama Towada Shin sang penulis dari light novel Tokyo Ghoul.

Mengisahkan seorang perempuan bernama Tachibana Saki yang sudah menyerah dalam dunia teater, tapi karena berbagai hal, ia jadi masuk dalam sekolah Opera Univers untuk lelaki, atas kondisi dimana tak ada yang boleh tahu kalau ia perempuan. VN itu awalnya mau dirilis bulan Agustus, tapi karena Coronavirus jadi diundur ke 3 Desember 2020.

Tapi balik ke topik awal, baru-baru ini Ishida sensei memberikan kejutan dari akun Twitter alternatif miliknya, dimana diperlihatkan gambar name atau storyboard yang dikatakan olehnya merupakan manga baru buatannya.

Tak diberi banyak detail akan manga itu, hanya dikatakan kalau judulnya adalah Choujin X atau Super human X dan dikatakan kalau ia membuatnya menurut pacing dirinya sendiri, yang bisa berarti perilisannya mungkin masih agak lama.