Minggu lalu Kamen Rider memberikan kabar seru dengan ditemukannya nama seri Kamen Rider berikutnya. Dan setelah itu mereka masih memberikan kabar seru lainnya dengan merilis video Kamen Rider OOO dan ZX di Youtube. Dan sekalian bonus ada juga kabar sexy dari sesama tokusatsu buatan Toei, Super Sentai, spesifiknya dari seri Mashin Sentai Kiramager dengan pengumuman episode special yang dibintangi oleh antagonis sexy seri itu, Yodonna.

Kita mulai dengan Kamen Rider dimana kemarin-kemarin channel Youtube Toei merilis film Kamen Rider ZX dilengkapi subtitle Inggris. ZX itu sendiri adalah Kamen Rider era Showa yang kesepuluh, yang tidak hadir dalam sebuah seri TV tapi spesial hanya ada pada film tersebut, yang juga mempertemukan 9 Kamen Rider pendahulunya.

Dan selain itu channel tersebut juga merilis episode pertama dari Kamen Rider OOO alias Ozu, seri Kamen Rider ke-12 dalam urutan era Heisei yang menjadikannya dalam bagian era Neo Heisei, lengkap dengan subtitle Inggris.

Lalu kita pindah ke seri Sentai, dengan pengumuman acara spinoff spesial dari seri Mashin Sentai Kiramager, yang memberikan sorotan utama pada antagonis populer seri tersebut, Yodonna. Ia kembali dengan rencana baru yang membutuhkan bantuan dari Kakihara Mizuki, gadis SMU teman sekelas dari Kiramager merah.

Momotsuki Nashiko kembali memerankan Yodonna, dengan Saiba Mizuki memerankan Kakihara. Selain itu Komiya Rio kembali memerankan Atsuta Juru sang Kiramager merah, dan juga Kihara Rui sang Kiramager kuning. Dan ada juga Shimazu Kentaro pemeran Gentle dari Kyoryuger dan Kishi Yosuke pemeran Sasori Orange dari Kyuuranger.

Dan ternyata tak hanya itu, karena ada jajaran para aktor tokusatsu lain lagi yang digaet untuk projek tersebut, walau peran mereka belum diketahui. Ada Kamio Yu yang sebelum ini memerankan Maki Kiyoto pada Kamen Rider OOO, Saikawa Koji yang saat ini memerankan Zooous pada Kamen Rider Saber, dan Ishiguro Hideo yang sebelum ini memerankan Ultraman Orb.

Menariknya, special itu sepertinya akan hadir sebagai sesuatu yang lebih mature dan mentargetkan fans Sentai dan tokusatsu yang dewasa dengan pengumumannya juga memberi peringatan konten bukan untuk anak-anak, yang terlihat dari teaser ada segmen fanservice maid cosplay.