Selain animanga, game, sushi, dan teknologi yang keren-keren, negara Jepang juga lumayan terkenal akan toiletnya, yang bisa memiliki berbagai fungsi yang bisa membuat orang asing terbelalak. Tapi bagi gravure idol thicc dan sexy bernama Kuramochi Yuka, toilet tempat tinggalnya terlihat keren dan disaluti oleh para netizen Jepang, dan bukan karena teknologi yang canggih, tapi karena desain seluruh kamar mandinya.

Tapi sebelum itu kita perkenalkan dulu siapa dia. Kuramochi Yuka adalah model gravure yang berasal dari Prefektur Chiba. Ia lumayan terkenal, karena layaknya seorang model gravure, ia memiliki fisik yang sexy, dengan ciri khasnya adalah pada bagian oshiri alias pantat, yang begitu thicc dan montokk, jadi hati-hati agak NSFW.

Kecantikannya dan oshiri miliknya yang sexy memang begitu menggoda, tapi ia juga memiliki sesuatu yang bisa membuat pria makin jatuh hati kepadanya. Karena dari Twitter miliknya ditunjukkan kalau ia juga… lumayan otaku.

Ya, tak hanya cantik tapi Kuramochi juga adalah seorang gamer, sampai punya kursi gaming loh. Dan ia juga memperlihatkan kalau rak kamarnya diramaikan berbagai merch dan item game, spesifiknya game-game Jepang retro macam Mario dan Sonic.

Dan tak hanya itu, karena baru-baru ini model cantik itu dilirik oleh netizen, karena ditunjukkan kalau ia fans game JRPG klasik Dragon Quest, yang kini menghiasi gaming room dan toilet miliknya.

Fans game tersebut tentu sudah kenal akan monster Slime game itu, yang meramaikan gaming room dan PC miliknya, dan juga berbagai figure monster Dragon Quest. Tak hanya yang berwarna biru tapi juga Metal Slime dan Slime warna lain-lain lagi.

Lalu dari gaming room mari kita cek ke toilet. Ukuran ruangannya yang tak besar membuat tak banyak sosok Slime seperti dalam gaming room, tapi tema Dragon Quest tetap kuat disitu, dengan dinding dihiasi bata palsu, keset tengkorak 8-bit, dekorasi peti monster dan peti harta, dan lain-lain.

Dapat terasa kecintaan model cantik itu kepada game yang disukainya. Membuat banyak netizen yang memujinya. Beberapa mengatakan Sugoi, ada yang bilang ini membuat Kuramochi jadi lebih imut, dan ada yang bilang toilet macam itu bikin jadi tak mau keluar dari wc. Mina-san adakah yang mau coba buat kamarnya jadi seperti itu? 😉