Pastinya banyak yang menunggu info berikutnya dari adaptasi serial yang paling ditunggu tahun ini, dan Toho sekarang telah memperlihatkan teaser berdurasi 30 detik untuk adaptasi film live action dari manga karangan Naoshi Arakawa ini, yakni Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April). Dalam adaptasi film live action ini, Suzu Hirose terpilih sebagai sang heroine Kaori Miyazono dan Kento Yamazaki akan berperan sebagai sang protagonis Kousei Arima, Anna Ishii dan Taishi Nakagawa juga dikatakan akan bergabung dalam adaptasi film live action ini sebagai teman masa kecil mereka, Tsubaki Sawabe dan Ryota Watari. Dan adaptasi film live action Kimi Uso ini sudah ditetapkan akan menggebrak percinemaan di Jepang pada tanggal 10 September 2016 yang akan datang.

Diperankan oleh para aktor muda berbakat, karakter dalam adaptasi live action Kimi Uso ini akan sedikit dimodifikasi. Arima dan teman-temannya akan menjadi anak SMU di film ini, dibandingkan dengan di animenya dimana mereka semua adalah murid SMP. Dan dikatakan juga untuk mempersiapkan diri memerankan pemusik klasik ini, Yamazaki dan Hirose mulai berlatih memainkan piano dan biola setengah tahun sebelum syutingnya dimulai.

Kimi Uso

Arima Kousei, dikenal sebagai seorang pianis junior berbakat yang selalu menjuarai kompetisi piano. Tetapi semenjak Ibunya meninggal, kondisi mentalnya menjadi hancur. Kousei seperti mengalami trauma di mana ketika dia memainkan piano, dia tidak bisa mendengar nada yang keluar dari pianonya dengan baik. Bahkan Kousei sampai berhenti bermain piano selama dua tahun. Kehidupannya terasa monoton dan tanpa warna. Sampai suatu hari, dia bertemu dengan seorang violinis wanita yang cantik juga enerjik. Miyazono Kaori, berusaha menolong Kousei untuk bangkit dari keterpurukannya. Dia ingin Kousei bermain piano lagi.

Shigatsu-wa-Kimi-no-Uso

Shigatsu wa Kimi no Uso ( 四 月 は 君 の 嘘 ) atau dikenal juga dengan ‘Your Lie in April’ adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa. Diadaptasi oleh A-1 Pictures sebagai serial televisi yang mulai mengudara pada Oktober 2014 di Fuji TV blok noitaminA. Tayang perdana pada tanggal 10 Oktober 2014. Sedangkan, Crunchyroll menyiarkan serial ini dengan terjemahan bahasa Inggris. Lagu tema pembukanya adalah “Hikaru Nara” (光るなら, Jika Kau Akan Bersinar) oleh Goose house dan “Nanairo Symphony” (七色シンフォニー, Simfoni Tujuh Warna) oleh Coalamode. Lagu tema penutupnya adalah “Kirameki” (キラメキ, Kilauan Cahaya) oleh wacci dan “Orange” (オレンジ) oleh 7!!.