Minggu ini ada kabar gembira untuk akiba-chan dan akiba-kei fans berat BLEACH. Karena meskipun manganya sudah mencapai final dan filmnya tinggal menunggu tanggal tayang, ada satu kabar lagi dari Kubo-Sensei yang bisa bikin hati tenang. ๐Ÿ˜€ Beliau baru saja merilis Bleach Jet, kumpulan ilustrasi yang tebel dan penuh warna.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan melalui Weekly Shonen Jump edisi minggu ini. Buku ilustrasi berjudul lengkap BLEACH ILLUSTRATION COLLECTION: JET bisa segera dimiliki oleh fans. Nggak cuman satu loh, Bleach Jet ini disajikan dalam 2 buku tebal! dengan total 500 halaman full color lagi!ย Buat yang penasaran bisa intip videonya dibawah ini:

Dalam buku ilustrasi ini akan memuat sekitar lebih dari tujuh ratus ilustrasi asli Tite Kubo. Yang telah ia sisipkan dalam versi manganya selama 15 tahun serial itu berjalan. Buku ini wajib banget loh buat kalian koleksi. Soalnya selain isinya amazing, juga bakal dijual dengan hard case dan hanya diproduksi secara terbatas.

Penerbit induknya, Shueisha akan membuka pre-order mulai hari ini sampai 20 Agustus 2018. Sedangkan masa pengiriman dijadlwakan mulai 4 Desember 2018. Harga untuk satu buku dibanderol dengan kisaran harga 16.000 Yen atau sekitar Rp.ย 2.022.184,-. Itu untuk satu buku ya. Kalau mau beli keduanya tinggal dikalikan saja. ๐Ÿ˜€ Harga ini belum termasuk pajak dan ongkos kirim. So, kalau akiba-chan dan akiba-kei berminat siapin budget lebih ya. ๐Ÿ™‚

Sekilas info, Bleach adalah manga karya Tite Kubo yang terbit sejak tahun 2001 hingga 2016 kemarin. Serial ini tamat pada volume 74 dan sudah melahirkan berbagai media adaptasi seperti anime dan live action.

Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Ichigo Kurosaki yang bisa melihat hantu. Ia dihadapkan pada situasi yang mengharuskannya berubah menjadi Shikigami dan bertarung menyematkan dunia dari serangan hollow.