Angin segar kembali datang dari serial LUPIN III. Manga bergenre adeventure karya Monkey Punch tersebut terkahir mengibarkan kesuksesannya lewat sebuah film live action yang dibintangi papa hot Oguri Shun. Kali ini team produksinya kembali dengan sebuah project film anyar untuk akiba-chan dan akiba-kei yang setia mengikuti perkembangannya.

Berbeda dengan film-film terdahulu, project film live action dari Lupin series yang diumumkan siang lalu merupakan edisi spesial. Yep, bisa dibilang begitu karena film tersebut bakal dikhususkan untuk ZENIGATA KOUICHI, pak inspektur yang sering mondar mandir dalam kasus-kasus Lupin III. Untuk memantapkan project film baru ini, Channel NTV bekerjasama dengan Hulu dan WOWOW. Meskipun belum pasti kapan tanggal dan bulannya, mereka berencana merilis filmnya pada tahun 2017 mendatang.

Lupin III Zenigata AN

Selain itu official website dari tiga channel besar diatas juga sudah mulai memamerkan poster, alur cerita serta beberapa tokoh utama untuk film live action Zenigata Keibu. Staff produksinya sendiri tersusun atas Otani Taro yang di damping Iwamoto Hitoshi sebagai sutradara. Lalu Yamaura Mashiro dan beberapa orang lagi termasuk Oishi Tetsuya memegang kendali dalam bagian naskah cerita. Sementara itu deretan aktor yang sudah di tetapkan diantaranya adalah sebagai berikut:

 

  • Suzuki Ryohei (Goda Takeo – Ore Monogatari, Kyosuke – Hentai Kamen) sebagai tokoh utama Inspektur Zenigata. Salah satu anggota Kepolisian Metropolitan CID yang mencari cara untuk melumpuhkan maling jenius, Lupin.

zenigata-film-an-1

Baca Juga : Film Psikopat Shun Oguri + Lagu One Ok Rock = Siap Siap Merinding!
  • Maeda Atsuko (Member AKB48) sebagai Natsuki Sakuraba. Detektif muda di kepolisian yang sama dengan Zenigata. Cerdas dan berdedikasi tinggi.

zenigata-film-an-2

  • Miura Takahiro (Jean – Shingeki No Kyojin, Hansuke Doi – Nintama Rantaro) berperan sebagai Shintarou Kunikida, seorang detektif yang memiliki tekat tinggi untuk sukses dalam berkarir namun punya kelemahan sangat cengeng dan tidak bisa minum sake.

zenigata-film-an-3

NTV membocorkan bahwa film Nenigata Keibu, sesuai judulnya akan mengangkat kisah perjalanan detektif tersebut. Baik dalam misinya menangkap Lupin III maupun dalam misi lain. Ceritanya juga tidak hanya sebatas ‘perburuan’ sebagai detektif saja namun bakal menyoroti kehidupan pribadi dan karir serta hubungannya dengan rekan-rekan satu tim dalam kantor kepolisian.