Seminggu  lalu, akiba-chan dan akiba-kei para fans Death Note sudah menyaksikan video trailer terbaru yang bikin tambah nggak sabar dengan aksi Masaki Suda dkk dalam live actionnya nanti. Hari ini kembali hadir sebuah kabar gembira yang bakal mengguncang kalian, terutama yang punya hobi cosplay dan berdandan ala tokoh anime.

Masih berhubungan dengan live action serial karya Takeshi Obata + Tsugumi Ohba diatas. Untuk menyambut premierenya pada tanggal 29 Oktober 2016 nanti, tim promosi mereka membuka sebuah kesempatan menggiurkan! Seperti yang tertampang di situs populer Baito-An salah satunya. Death Note 2016 memasang lowongan kerja paruh waktu atau part-time yang terbuka untuk cosplayer umum. Syaratnya pun cukup mudah. Kalian cukup apply secara online. Posisi yang ditawarkan juga lumayan keren lho. Yakni kalian cosplayer yang lolos seleksi akan didandani sebagai Ryuk – sang shinigami penggila apel.

Jadilah Ryuk yang ganteng maksimal :D
Jadilah Ryuk yang ganteng maksimal 😀

Kapan lagi gitu ya bisa menyalurkan hobi di dunia cosplay sambil dapet duit 😀 Tim promosi film Death Note 2016 membutuhkan satu orang cosplayer  yang mumpuni mewakili sosok Ryuk. Sang cosplayer nantinya akan ditempatkan di empat event berbeda dalam waktu yang berbeda pula. Jadwal show untuk part-time ini adalah tanggal 6 Oktober di Sapporo, 10 Oktober di Fukuoka, 12 Oktober di Nagoya dan terakhir 20 Oktober di Tokyo. Gaji nya lumayan bikin dompet tebel lho, sekitar  60.000 Yen atau sekitar 7 juta-an! Itu gaji bersih ya, karena kostum, transport dan makan keseluruhan ditanggung oleh pihak penyelenggara. Tentunya bakal disediakan banyak cemilan juga, semoga nggak cuman dibawain apel bejibun. Hahaha

Buat kalian para cosplayer yang minat menjajal keberuntungan bisa langsung cuss isi form nya pada link dibawah ini (klik gambar).

Death Note Cosplayer Job Akibanation

Pendaftaran masih dibuka sampai 25 September pukul 11.59 siang. Syarat umum bagi pelamar diwajibkan memfollow akun twitter Baito-An (@weban) dan meretweet pengumuman loker tersebut (lihat link dibawah).

Enak kan, hitung-hitung bisa dapet keuntungan double lho akiba-chan dan akiba-kei. Selain bisa bercosplay ria, dapet duit banyak, kalian juga bisa terkenal lewat part-time langka ini. Hehe. Ayo ada yang berani ikutan? 😀