Kisah akan Mecha raksasa memang sudah jadi salah satu karya khas negara Jepang. Ada banyak seri mecha, seperti Gundam, Evangelion, Patlabor, dan lain-lain. Tapi sebelum mereka semua, ada satu seri mecha yang bersejarah dalam dunia animanga, Mazinger Z, yang sebentar lagi akan merayakan umurnya yang ke-45 tahun dengan movie Mazinger Z/Infinity. Dan mereka tak main-main, karena bahkan tiket movie Mazinger Z/Infinity sekuat baja!

movie mazinger

Seri Mazinger Z buatan Nagai Gou memang merupakan salah satu seri Mecha legendaris. Mecha raksasa tersebut adalah salah satu yang mematangkan genre Super Robot, sampai selalu muncul dalam game SRW, dan terkenal akan elemen Nekketsu atau Hot Blooded yang epic. Apalagi lagu original animenya dinyanyikan oleh salah satu anisong singer bersuara Nekketsu, Mizuki Ichirou.

Jadi tak mengherankan kalau movie Mazinger Z/Infinity, yang dibuat untuk merayakan umur seri Mazinger yang ke-45 tahun, akan tak tanggung-tanggung dalam pembuatan dan marketingnya. Sampai Mizuki Ichirou juga akan kembali bernyanyi untuk movie itu.

Casting seiyuu-nya juga memakai nama besar, mulai dari Morikubo Showtaro sebagai sang protagonis Kabuto Kouji, dan Kayano Ai sebagai Yumi Sayaka. Selain itu, ada Hanae Natsuki sebagai adik Kouji, Kabuto Shirou, dan Takagi Wataru sebagai kawan lama Kouji, Boss. Dan Ishizuka Unshou sebagai Dr. Hell, antagonis Mazinger dari seri pertama, dan Uesaka Sumire sebagai Lisa, gadis misterius yang memegang kunci cerita movie Infinite.

Dan yang namanya Mecha alias robot, besi baja adalah salah satu komponen yang pasti dipakai dalam pembuatannya. Mungkin karena itu, tiket untuk movie Mazinger Z/Infinity ini dibuat Metal, alias berupa kartu yang memang terbuat dari besi!

Kartu tiket ini juga adalah pertanda member dari Mazinger Club. Dan jumlahnya juga terbatas. Total kartu tiket metal ini hanya tersedia sebanyak 1000 lembar. Pembukaan penjualan tiket metal tersebut akan mulai dibuka pada tanggal 9 Desember.

Tapi tak perlu khawatir bagi yang ketinggalan. Tetap bisa menonton movienya juga kok, tapi yang tak dapat tiket besi, jadi dapatnya tiket kertas biasa. Untuk penayangan movie Mazinger Z/Infinity, akan dilakukan pada tanggal 13 Januari 2018 nanti di Jepang.