Tiga Member JKT48 Turut Serta Dalam Jakarta Fashion Week Bersama Luna Maya

Apa Jadinya Jika para member Idol Group berlenggak – lenggok diatas Catwalk ?
Dalam sebuah event bertajuk Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan di Senayan City pukul 17.00 WIB . Dan salah satu acaranya adalah peragaan busana Grazia Glitz & Glam 2015 Jakarta Selatan, Minggu (24/10) sore

CSKxYkLUYAAa24J

Sebuah kejutan baru datang dari 3 personil JKT48 yaitu Melody , Veranda , dan Juga Shania atau yang kerap di sapa Shanju . Mereka bertiga direkrut oleh model yang sudah sering tampil dilayar kaca yaitu Luna Maya .
Para member JKT48 yang tampil dalam peragaan busana tersebut tampil nyentrik dan berbeda dengan penampilan mereka dari biasanya saat diatas panggung yang berdandan kawai dan dengan seifuku khas 48 Family .

CSKxZJ8UEAAskGY

Dalam sebuah pagelaran Jakarta Fashion Week , Para personil tersebut dipilih Luna Maya bukan untuk menyanyi , menari dan juga berakting namun untuk memeragakan busana yang Luna Maya rancang yang diberi nama Luna Habit
Alasan luna maya sendiri mengapa merekrut para member JKT48 tersebut adalah tahun ini memilih tema Urban Asia yang terinspirasi dari gaya berpakaian anak muda Jepang yang sedang tren dengan budaya pop grup idol. Salah satunya AKB48 . dan JKT48 merupakan sister group dari Idol Grup tersebut .

ef2e2c82b121d4be5f5fe41376396f00

Untuk berjalan diatas catwalk sendiri butuh latihan yang sangat ekstra , karena hal ini juga merupakan pengalaman yang baru bagi Melody , Veranda dan Juga Shania . Tadinya Luna Maya juga ingin mengajak Haruka , namun karena adanya jadwal yang tidak sesuai sehingga Haruka tidak diikut sertakan . Sehingga digantikan oleh Melody .
Beberapa artis juga turut serta dalam acara tersebut , selain Luna, ada Ivan Gunawan, Rangga Moela, Tarra Budiman dan lainnya sebagai desainer selebrita Indonesia yang ikut serta.

Luna-Maya-dan-Member-JKT48

Photo By : liputan6.com , popmagz.com , tabloidbintang.com