Tiga Member AKB48 Grup Kembali Beraktifitas Setelah Absen

Tiga member AKB48 Grup yang absen karena kondisi kesehatannya memburuk akhirnya dapat kembali beraktifitas kembali. Mereka adalah Yamamoto Sayaka (NMB48), Shimazaki Haruka (AKB48) dan Kojima Mako (AKB48).

Yamamoto Sayaka mengatakan bahwa ia telah berhasil melakukan operasi pita suara baru-baru ini. Ia menyampaikan kabar baik ini saat acara AKB48 Radio Show melalui telepon langsung. Yamamoto mengatakan bahwa ia sudah sembuh dari operasinya dan ia sudah bisa berbicara secara normal namun ia masih belum bisa bernyanyi keras atau bernyanyi dalam durasi yang lama. Ia juga menuliskan kabar baik ini di Twitter pribadinya dan telah mendapatkan 3,492 retweet dan 9,635 orang memfavorit twitnya.

sayaka1
Sayaka Yamamoto mengumumkan tentang operasinya yang berjalan lancar di Twitter pribadinya
paruru
Shimazaki Haruka mengumumkan kesehatannya dan ingin kembali beraktifitas melalui Twitter pribadinya

Sementara itu, Shimazaki Haruka atau biasa dipanggil Paruru, juga mengatakan bahwa ia dapat kembali beraktifitas ke grup. Shimazaki sendiri belum memastikan tanggal untuk kembali beraktifitas namun ia akan kembali sedikit demi sedikit. Ia menuliskan kabar ini di Twitter pribadinya. Ia juga masih harus mengenakan inhalator dan minum obat untuk memulihkan kesehatannya. Sedangkan Kojima Mako yang sempat absen dalam penampilan Yokoyama Team K kemarin sudah diperbolehkan untuk kembali beraktifitas oleh dokter. Mako mendapati bahwa kakinya terkilir saat acara tersebut namun setelah mendapatkan perawatan, dokter pun memberitahukan bahwa cederanya tidak parah dan sudah diobati sehingga Mako dapat kembali beraktifitas.