Ada berbagai anime seru yang akan menghangatkan penonton untuk musim Summer 2020 bulan depan. Salah satunya adalah season baru dari anime ReZero, setelah kena tunda karena wabah virus corona. Dan mirip dengan anime Uzaki yang buka PO figure, ReZero S2 juga membuka PO figure yang dapat memanasskan kokoro para fans yang sedang menantikan anime tersebut, yaitu duo lingerie Figure Ram Rem!

Duo figure dengan skala 1:7 tersebut merupakan bagian dari lini figure KDColle, singkatan dari KADOKAWA Collection, brand figure yang dikatakan memiliki style yang hanya bisa dibuat oleh Kadokawa dengan pesona yang unik.

Figure tersebut dikatakan sebagai “sleep sharing” figure, karena memang bentuknya serasa seperti “karakter” figure tersebut terlihat menemani tidur, yang semakin ditekankan lagi dengan dasaran figure itu dibuat dengan bahan kain seperti kasur asli, dan terasa semakin intim lagi dengan figure itu memakai busana lingerie. Sesuatu yang pernah dilakukan juga dulu pada figure Megumin KonoSuba.

Cocok sekali juga dengan bagaimana karakter Rem pernah dipakai sebagai model untuk app VR yang membuat user ditemani tidur oleh karakter tersebut, kali ini dibuat figure Rem (dan Ram) yang didesain juga untuk menemani tidur.

Eniwei balik ke topik utama, Figure KDColle karakter Rem dan Ram ReZero ini berwujud kedua karakter itu sedang dalam pose tidur dan memakai lingerie alias pakaian dalaman untuk tidur, yang berdasarkan ilustrasi dakimakura kedua karakter itu. Dan dengan bonus kain selimut dan kasur yang terbuat dari bahan busa urethane sebagai dasarnya.

Dan yang kece sekaligus hOOt adalah walau dijual terpisah, kedua figure tersebut didesain untuk dapat dibuat tidur seranjang bersama, dengan kasurnya dibuat cukup lebar dan kedua figure itu dapat diletakkan bersebelahan, dan tangan kiri Rem dan Ram juga dapat dibuat saling menyentuh antara satu sama lain.

Bagi yang minat, figure lingerie Sleep Sharing Rem dan Ram ReZero tersebut masing-masing dijual dengan harga yang sama seharga 13.800 Yen dan saat ini dibuka PO sampai tanggal 16 Juli, setelah penayangan episode 2 dari ReZero S2, dan perilisannnya dijadwalkan bulan November 2020.