Dunia gaming dan gamer di Jepang sedang dimeriahkan oleh event besar Tokyo Game Show 2019. Berbagai game-game memberikan tampilan kece untuk menarik perhatian para gamer, seperti Kojima Hideo dengan Death Stranding dan Square Enix dengan Final Fantasy VII Remake, melalui perilisan trailer dan presentasi. Tapi bisa juga dengan cara lain lagi, seperti game Atelier Ryza yang menampilkan TGS 1:1 Figure Ryza yang Ketat Menggoda~

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 dan juga PC via Steam. Game tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 September di Jepang dan tanggal 29 Oktober untuk versi Inggrisnya.

Seri game Atelier terkenal mengandalkan sistem item crafting dalam gameplay, dan begitu juga dengan Atelier Ryza. Selain memiliki fitur menarik lain seperti membuat area material gathering sendiri dan dapat saling bagi area dengan player lain melalui Travel Bottle. Tapi yang menarik para player akan Ryza adalah elemen fanservice.

Atelier Ryza mungkin game Atelier yang paling berbau fanservice, yang terlihat dari desain karakter Ryza yang memiliki berbagai teaser visual sexy dan desain default yang juga terlihat thicc dan ketat. Dan elemen tersebut juga terlihat pada patung figure life-size karakter Ryza yang dipamerkan dalam event Tokyo Game Show 2019.

Figure raksasa itu dipasangkan pada booth Koei Tecmo di area game Atelier Ryza dimana player dapat melihat aksi game tersebut. Dan bahkan developer dan PR game itu sepertinya tahu jelas kalau fans akan melirik bagian pahanya yang thicc.

Karena Twitter official bagian PR dari seri game Atelier itu sendiri sampai memperlihatkan foto figure tersebut pada bagian kaki dan pahanya, yang terlihat memang dipahat sedemikian rupa detailnya hingga terlihat ketat menggiurkan pada bagian celana dan kakinya.

Dan figure yang cantik dan sexy tersebut terlihat berhasil menarik orang-orang kesitu, dan sudah ada beberapa pengunjung Tokyo Game Show 2019 yang membagikan foto figure Ryza jumbo tersebut melalui Twitter.