Sekitar satu bulan lagi fans Gintama akan dapat menyaksikan film live-action Gintama 2: Okite wa Yaburu tame ni Koso Aru. Dan mereka melakukan hal yang sepantasnya untuk memeriahkan hati fans. Yaitu dengan merilis berbagai poster baru akan para karakter yang akan muncul meramaikan film sequel tersebut. Dan tak hanya itu, karena telah diumumkan juga theme song Gintama 2, dan juga band yang akan menyanyikannya.

Kita mulai dengan Theme Song Gintama nya dulu. Yang tak lain adalah berjudul Dai FuSeikai, yang berarti Kesalahan Besar. Dan lagu tersebut dinyanyikan oleh band rock kece ‘back number’. Ini merupakan hal yang menggembirakan juga bagi band bermember tiga orang tersebut, karena dikatakan kalau mereka juga fans seri animanga Gintama.

Kemudian perilisan berbagai poster baru. Pertama adalah poster yang menampilkan “form baru” satu karakter lama. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, movie Gintama 2 ini akan mengadaptasikan Shinsengumi Crisis arc. Dan dalam arc cerita itu, karakter Hijikata Toushirou terkena masalah besar.

Karena ia kerasukan sebuah katana terkutuk, yang mengubahnya menjadi… seorang otaku yang pasif dan penakut, yang diberi nama Tossy 😀 Dan seperti yang lain, terlihat kalau Tossy sesuai dengan tampilannya di animanga Gintama. Dan Yagira Yuuya benar-benar terlihat kocak dan imut sebagai Tossy.

theme song gintama

Dan poster yang berikutnya, adalah sisa tiga dari lima karakter baru yang di-tease beberapa minggu lalu. Sebelumnya kita telah diperlihatkan poster karakter Ito Kamotaro yang diperankan oleh Miura Haruma, dan karakter Kawakami Bansai yang diperankan oleh Kubota Masataka. Dan untuk sisa karakter barunya adalah;

  • Matsudaira Katakuriko diperankan oleh Tsutsumi Shinichi. Sebelumnya pernah berperan sebagai Hoshika Tadashi dalam live-action Uchuu Kyoudai.
  • Shogun Tokugawa Shigeshige diperankan oleh Katsuji Ryo. Sebelumnya pernah berperan sebagai Ogisu Kenichi dalam live-action Crows Explode.
  • Sarutobi Ayame diperankan oleh Watanabe Natsuna. Sebelumnya pernah berperan sebagai Maria Ross dalam live-action Fullmetal Alchemist.

Dan seperti biasa, ketiganya juga kakkoiii. Jadi tak sabar nih menantikan perilisan filmnya tanggal 17 Agustus nanti. Semoga saja yang ini masuk tayang di Indonesia juga seperti yang pertama mina-san 😉

Comments